Pria Ini Sembunyikan Emas Batangan di Dubur, Petugas Bandara Curiga karena Jalannya Aneh

Pria India, yang belum disebutkan namanya, sedang melakukan perjalanan dengan penerbangan GoAir dari Dubai ke bandara Kannur di Kerala.

Newsflash/ccphqrskochi
Emas batangan yang hendak diselundupkan oleh pria India 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pria yang tertangkap setelah mencoba menyembunyikan satu kilogram emas batangan emas yang dijejali di pantatnya.

Dilansir oleh TribunTravel dari Daily Star, pria tersebut melakukan hal tersebut untuk menghindari pajak sebesar 18 persen.

Pria India, yang belum disebutkan namanya, sedang melakukan perjalanan dengan penerbangan GoAir dari Dubai ke bandara Kannur di Kerala.

Staf bandara melihatnya berjalan dengan canggung di bandara, ia pun kemudian dihentikan serta diperiksa oleh petugas dari Unit Intelijen Udara.

Pria tersebut dibawa ke area penilaian hub perjalanan dan digeledah oleh staf yang menemukan sejumlah besar emas di pantatnya.

Baca juga: Masih Jadi Misteri, Pilot Lihat Jetpack Terbang pada Ketinggian 6.000 Kaki di Sekitar Bandara

Ada beberapa keping emas batangan yang disembunyikan pria tersebut dalam pantatnya, ketika ditimbang total berat emas tersebut 1.470 gram.

Unit Intelijen Udara (AIU) mengungkapkan pria tersebut menyembunyikan emas di dalam tubuhnya untuk menghindari pembayaran pajak 18%.

Dalam sebuah postingannya di Facebook, AIU mengatakan jika AIU Kannur menyita emas 1470gm dalam bentuk majemuk (1316 gr diekstraksi) dari seorang penumpang yang tiba dari Dubai dengan penerbangan G8 4013.

"Emas itu tersembunyi di duburnya." tulisnya.

AIU juga mengunggah gambar dari potongan emas yang disembunyikan pria tersebut yang tampaknya telah dilebur menjadi 7 dan seperempat bagian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved