Breaking News:

Promo Tiket Pesawat Qatar Airways dengan Diskon Minimal 30 Persen, Berlaku Sampai Besok

Maskapai penerbangan ini menawarkan minimal 30 persen diskon dengan penawaran selama 48 jam.

logupdateafrica.com
Ilustrasi. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Qatar Airways memberikan promo tiket pesawat dengan diskon minimal 30 persen.

Dilansir dari siaran pers yang diterima TribunTravel, Kamis (8/10/2020), maskapai penerbangan ini menawarkan minimal 30 persen diskon dengan penawaran selama 48 jam.

Calon penumpang bisa memesan tiket pesawat mulai 8 Oktober pukul 00.01 hingga 9 Oktober pukul 23.59 untuk keberangkatan hingga 30 September 2021.

“Dengan penawaran khusus kami, sekaranglah waktunya bagi orang-orang untuk sekali lagi merangkul kecintaan mereka terhadap bepergian, menemukan semua hal yang ditawarkan dunia dan menciptakan kenangan baru," ujar Country Manager Indonesia Ajay Jacob.

"Di Qatar Airways, kami mengundang penumpang untuk bersama-sama menjelajahi dunia dan kembali ke apa yang telah mereka lewatkan, apakah itu bersantai di pantai terpencil, mengagumi langit-langit kota yang luar biasa atau berjalan-jalan melalui pemandangan yang menakjubkan," tambahnya.

Calon penumpang yang memesan tiket melalui qatarairways.com selama periode promo ini juga dapat menikmati diskon hingga 20 persen untuk pembelian online untuk semua bagasi prabayar, akses ke ruang tunggu (lounge) Oryx dan Al Mourjan di Bandara Internasional Hamad (HIA) dan layanan Al Maha Meet and Assist.

Sementara itu, anggota Qatar Airways Privilege Club akan mendapatkan bonus Qmiles ganda untuk tiket yang dipesan pada 8 dan 9 Oktober 2020.

Penumpang juga akan menerima Wi-Fi gratis di pesawat hingga 2 Januari 2021.

Bagi penumpang yang memesan tiket pesawat sebelum 31 Desember 2020, bisa mengubah tanggal keberangkatan tanpa batas.

Penumpang juga berkesempatan menukar tiket mereka dengan voucher perjalanan untuk masa depan dengan nilai tambah 10 persen.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved