Dua Remaja Ini Jatuh dari Atas Air Terjun, Beberapa Saat Setelah Posting Foto di Instagram

Dua remaja jatuh dari ketinggian 100 kaki dan tewas seketika beberapa saat setelah memposting foto dari atas air terjun.

Gambar oleh Aravind kumar dari Pixabay
Ilustrasi duduk di tepi tebing dekat air terjun 

TRIBUNTRAVEL.COM - Dua remaja jatuh dari ketinggian 100 kaki dan tewas seketika beberapa saat setelah memposting foto dari atas air terjun.

Bruna Vellasquez, 18, dan Monique Medeiros, 19, meninggal setelah salah satu dari mereka terpeleset dan yang lainnya mencoba membantu.

Kedua remaja ini, yang digambarkan oleh teman-temannya sebagai "sahabat tak terpisahkan", berjalan-jalan bersama teman-temannya ke tempat wisata di Brasil.

Polisi mengatakan salah satu dari mereka tergelincir di dekat bagian atas air terjun dan yang lainnya kehilangan keseimbangan saat berusaha untuk membantu.

TONTON JUGA

Tragisnya, kedua remaja remaja itu tewas di Salto Caveiras, Lages.

Bruna Vellasquez, 18, dinyatakan meninggal di tempat kejadian sebelum tim penyelamat tiba, sementara Monique Medeiros meninggal di rumah sakit tak lama kemudian.

Seorang kepala polisi membenarkan Monique mengalami cedera kepala yang parah dan harus dibawa ke rumah sakit dengan helikopter.

Mereka dimakamkan kemarin sore di Lages negara bagian Santa Catarina.

Teman-temannya memberikan penghormatan kepada kedua remaja tersebut, yang dikatakan telah memposting gambar dari tempat tragedi hari Minggu beberapa saat sebelum tewas.

Ilustrasi foto dengan sahabat
Ilustrasi foto dengan sahabat (Gambar oleh StockSnap dari Pixabay )

Air terjun yang terkenal dengan keindahan alamnya ini hanya bisa dicapai melalui jalan setapak.

Responden darurat yang membantu penyelamatan mengatakan tempat para remaja kehilangan nyawa terlarang bagi pengunjung, tetapi penduduk setempat sering pergi ke daerah tersebut.

Sebuah foto yang menunjukkan para korban dalam perjalanan ke air terjun dengan mobil, diposting di media sosial, diterbitkan oleh satu surat kabar lokal bersama dengan yang lain yang menunjukkan dua wanita duduk di atas air terjun di atas sekelompok orang di bawah mereka.

Baru minggu lalu, seorang turis jatuh 50 kaki hingga tewas setelah terpeleset di bebatuan saat mengambil selfie di air terjun di Thailand.

Soipov Abdullokh, 22, diduga mengabaikan tanda peringatan untuk menghindari berfoto selfie di Taman Nasional Air Terjun Ngao di Ranong.

Ada Air Terjun hingga Wisata Sejarah, Ini 5 Destinasi Wisata di Malang untuk Liburan Akhir Pekan

5 Tempat Wisata di Malang untuk Liburan Akhir Pekan, Rileks Sejenak di Air Terjun Coban Singo

Ingin Selfie di Air Terjun, Seorang Pengunjung Tewas Jatuh dari Ketinggian 15 Meter

Air Terjun Lau Lutih, Destinasi yang Masih Gratis dan Tawarkan Pesona Alam

Jelajah Keindahan Air Terjun Sekumpul, Surga Tersembunyi di Bali Utara

Ambar Purwaningrum/TribunTravel

Ikuti kami di
Penulis: Ambar Purwaningrum
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved