Breaking News:

Kemerdekaan Indonesia

Cara Mudah Booking Online Pendakian Gunung Ciremai untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Dibukanya kembali jalur pendakian Gunung Ciremai ini diikuti dengan protokol kesehatan, pembatasan kuota pendaki, dan prosedur booking online.

KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO
Puncak Gunung Ciremai, gunung tertinggi di Jawa Barat 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sejak 8 Agustus 2020 yang lalu, tiga jalur pendakian Gunung Ciremai sudah dibuka kembali untuk para pendaki.

Dengan demikian, kamu bisa merayakan kemerdekaan di Gunung Ciremai baik melalui jalur Linggajati, Linggasana, dan Palutungan.

Dibukanya kembali jalur pendakian Gunung Ciremai ini diikuti dengan protokol kesehatan, pembatasan kuota pendaki, dan prosedur booking online.

Kuota harian untuk pendakian Gunung Ciremai ini terdiri 69 orang untuk jalur Linggajati, 65 pendaki untuk jalur Linggasana, dan 149 pendaki di jalur Palutungan.

Booking online dapat dilakukanmulai hari Kamis, 6 Agustus 2020 yang lalu.

Daftar Trekking dan Kuota Pengunjung Wisata Alam Gunung Ciremai

Berikut prosedur reservasi online pendakian Gunung Ciremai jika kamu hendak merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Booking online dapat dilakukan dengan mengunjungi laman www.tngciremai.com atau https://bit.ly/BookingPendakianGunungCiremai.

Nantinya, ada enam halaman terkait data-data mengenai informasi pendaki yang harus diisini, berikut rinciannya.

Lembar Pertama

Di lembar pertama berisi mengenai aturan dan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh pendaki jika hendak mendaki Gunung Ciremai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved