Breaking News:

Pesawat Air India Express dari Dubai Jatuh di Kerala saat Hendak Mendarat di Tengah Hujan Deras

Sedikitnya dua orang dikhawatirkan tewas, dan 35 lainnya cedera ketika sebuah pesawat penumpang Air India Express jatuh di kota selatan Calicut, India

Editor: Rizky Tyas Febriani
twitter@santhusarling
Sebuah gambar yang ditampilkan adalah foto yang tersebar secara luas di media sosial oleh pengguna twitter @santhusarling, yang menunjukkan pesawat terbelah dalam beberapa bagian dan layanan darurat berdatangan. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sedikitnya dua orang dikhawatirkan tewas, dan 35 lainnya cedera ketika sebuah pesawat penumpang Air India Express jatuh di kota selatan Calicut, India, Jumat (7/8/2020).

Pesawat tersebut hendak mendarat dalam hujan deras pada hari Jumat, kata polisi dikutip Reuters.

“Pesawat Air India Express dari Dubai membawa 191 penumpang dan awak ketika melampaui landasan,” kata kementerian penerbangan sipil dalam sebuah pernyataan.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa ada 10 bayi di dalam pesawat.

"Kami yakin ada dua orang tewas, dan 35 luka-luka, kami masih dalam upaya penyelamatan," kata pengawas polisi daerah Abdul Karim.

tribunnews
Sebuah gambar yang ditampilkan adalah foto yang tersebar secara luas di media sosial oleh pengguna twitter @santhusarling, yang menunjukkan pesawat terbelah dalam beberapa bagian dan layanan darurat berdatangan. (twitter@santhusarling)

Badan pesawat terbelah menjadi dua saat melampaui landasan dan jatuh ke lembah, kata jaringan televisi.

"Sesuai laporan awal, operasi penyelamatan sedang berlangsung dan penumpang dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis," kata kementerian penerbangan sipil dalam pernyataan itu.

“Tidak ada api di atas kapal,” katanya menambahkan.

Sebuah gambar yang ditampilkan adalah foto yang tersebar secara luas di media sosial oleh pengguna twitter @santhusarling, yang menunjukkan pesawat terbelah dalam beberapa bagian dan layanan darurat berdatangan.

Citilink Beri Layanan Gratis Rapid Test Covid-19 Khusus Penerbangan dari Jakarta

Promo HUT ke-75 RI, KA Wisata Berikan Beragam Diskon Menarik, Simak Info Selengkapnya

Viral di Medsos, Momen Lucu Seorang Pria Tak Berbusana Mengejar Babi Hutan yang Mencuri Laptopnya

Lebih dari 40 Tahun Ditutup, Taman Kastil Windsor di Inggris Dibuka Kembali untuk Umum

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Pesawat Air India Express dari Dubai Jatuh di Kerala, Dua Orang Dikhawatirkan Tewas

Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved