Breaking News:

Lebih dari 40 Tahun Ditutup, Taman Kastil Windsor di Inggris Dibuka Kembali untuk Umum

Ratu Elizabeth akan membuka taman Kastil Windsor untuk umum setelah lebih dari 40 tahun ditutup.

Gambar oleh Roman Grac dari Pixabay
Kastil Windsor di Inggris 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ratu Elizabeth akan membuka taman Kastil Windsor untuk umum setelah lebih dari 40 tahun ditutup.

Wisatawan akan dapat berjalan-jalan di sekitar Taman Teras Timur, tempat Ratu Elizabeth menanam sayuran untuk membantu upaya perang, mulai akhir pekan ini.

Taman yang dibuat oleh George IV pada 1820-an, akan menyambut pengunjung yang ingin melihat halaman rumput yang terawat dan petak bunga berwarna-warni.

Dilansir TribunTravel dari laman thesun.co.uk, pengunjung kastil Windsor biasanya tidak dapat berkeliaran di sekitar bagian lahan itu, tetapi dibuka tahun ini untuk memberi orang lebih banyak ruang luar untuk jarak sosial.

TONTON JUGA

Selama Perang Dunia II , kebun-kebun digali untuk menanam hasil bumi dan Ratu, kemudian Putri Elizabeth, dan saudara perempuannya Putri Margaret masing-masing diberi tempat kecil untuk menanam tomat, jagung manis, dan kacang.

Richard Williams, kurator pembelajaran di Kastil Windsor berkata tentang taman: "Taman ini menjadi favorit bagi anggota keluarga kerajaan karena sudah ada sejak 200 tahun, yaitu ketika pertama kali ditata oleh George IV."

Williams mengatakan kepada BBC Breakfast: "Ratu Victoria memiliki kasih sayang yang besar karena suaminya Pangeran Albert mengambil bagian dalam merancang desain taman.

"Dan itu juga memiliki arti penting bagi Ratu, karena selama tahun-tahun perang seluruh taman digali untuk menanam sayuran, Putri Elizabeth dan Putri Margaret yang masih muda memiliki plot masing-masing untuk menanam sayuran untuk perang.

kastil Windsor
kastil Windsor (Foto oleh Colin Horn di Unsplash)

"Dan saya kira hal penting lainnya bagi Ratu adalah pada 1971 di mana Duke of Edinburgh-lah yang secara efektif merancang taman seperti yang kita lihat hari ini, dengan hamparan bunga dan air mancur yang indah di tengahnya."

Taman Teras Timur pertama kali dirancang untuk George IV oleh arsitek Sir Jeffry Wyatville antara 1824 dan 1826, untuk memberikan pemandangan yang menyenangkan dari suite baru di sepanjang bagian depan timur kastil.

Victoria menulis dalam buku hariannya tentang upaya Albert mengatur tata letak ruang terbuka: "Albert sibuk setiap hari ... dalam mengawasi penanaman taman di bagian dalam Teras.

Kastil Windsor
Kastil Windsor (Gambar oleh Mary Bettini Blank dari Pixabay )

Pada 1971, Pangeran Philip mendesain ulang petak bunga dan menugaskan pembuatan air mancur teratai perunggu baru berdasarkan desainnya sendiri untuk bagian tengah taman, dan beberapa tahun kemudian akses publik dihentikan.

Saat ini, taman menampilkan kubah pohon yew yang terpotong dan hamparan dari 3.500 semak mawar yang ditanam dalam pola geometris di sekitar fitur air sentral sang duke.

Taman Teras Timur sudah termasuk dalam tiket masuk ke Kastil Windsor pada akhir pekan di bulan Agustus dan September, mulai hari Sabtu ini.

Berawal dari Ejekan, Pria Asal Lebanon Ini Berhasil Ciptakan Kastil Seorang Diri

Koleksi Mahal Replika Kastil Cinderella di Museum Shanghai Rusak Karena 2 Bocah

Fakta Unik Balmoral, Kastil Megah di Skotlandia Tempat Liburan Musim Panas Keluarga Kerajaan Inggris

3 Kastil Paling Populer di Skotlandia Dibuka Agustus, Tiket Masuknya Bisa Dipesan via Daring

Anak-anak Bermain di Museum Pecahkan Patung Kastil Kaca Terbesar di Dunia

Ambar Purwaningrum/TribunTravel

Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved