Breaking News:

Pramugari Ini Ceritakan Pengalamannya Ikut Seleksi dan Masuk First Class Maskapai Terbaik di Dunia

Maskapai yang berbasis di Dubai ini menawarkan pelayanan terbaik, tidak hanya untuk penumpangnya, tetapi juga karyawan yang bekerja di sana.

Instagram/ @_world_airports_
Maskapai Emirates Airbus A380 

TRIBUNTRAVEL.COM - Siti Nurazlin ceritakan pengalamannya untuk bisa bekerja sebagai pramugari kelas bisnis di salah satu penerbangan terbaik di dunia, Emirates.

Maskapai yang berbasis di Dubai ini menawarkan pelayanan terbaik, tidak hanya untuk penumpangnya, tetapi juga karyawan yang bekerja di sana.

Dilansir oleh TribunTravel dari laman Business Insider, para karyawan Emirates mendapatkan beragam fasilitas, seperti tempat tinggal gratis dan sejumlah diskon tiket pesawat.

Emirates sendiri dikenal sebagai maskapai penerbangan dengan reputasi yang baik dan mempekerjakan orang-orang terpilih saja.

Namun, untuk dapat bekerja di Emirates, sebagai pramugari, ada banyak seleksi ketat yang harus dilewati.

Siti Nurazlin mengatakan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pramugari Emirates dan bekerja di kabin first class cukup sulit.

Pramugari Ini Ungkap Apa yang Sebenarnya Mereka Pikirkan Tentang Penumpang di Pesawat

Dia menjelaskan, dibutuhkan waktu sekitar dua tahun dalam kelas ekonomi sebelum beralih ke kelas bisnis, dan dibutuhkan dua tahun lagi sebelum bekerja di first class.

Bekerja sebagai pramugari untuk maskapai Emirates sejak tahun 2009, saat ini Siti Nurazlin pun menjadi pramugari kelas pertama.

Diketahui ia telah memenuhi persyaratan tinggi badan minimum, setidaknya, fasih berbahasa inggris, dan minimal lulus sekolah menengah atas.

Setelah dia mendapat pekerjaan itu, dia diterbangkan ke Dubai untuk menjalani delapan minggu pelatihan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved