Viral di Medsos, Pilot Hentikan Pesawat karena Penumpang Tak Kenakan Masker dengan Benar

Dalam video tersebut terlihat pesawat sedang berjalan di landasan pacu, kemudian ada seorang pria yang dituntun oleh awak kabin untuk keluar

Yahoo Finance
Pesawat Southwest Airlines 

 TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang penumpang pria menyebabkan pesawat dari maskapai penerbangan Southwest Airlines berhenti saat hendak lepas landas.

Hal ini karena penumpang pria tersebut menolak mengenakan masker dengan benar, hanya menutupi mulut tanpa hidungnya.

Dilansir oleh TribunTravel dari The Sun, seorang penumpang lain Pacey Hansen merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya dalam TikTok dengan usernama @itspacey.

Dalam video tersebut terlihat pesawat sedang berjalan di landasan pacu, kemudian ada seorang pria yang dituntun oleh awak kabin untuk keluar dari pesawat.

Hal tersebut karena penumpang pria itu tidak mengenakan masker dengan benar, dia hanya menutup mulutnya namun tidak dengan hidungnya.

Hansen juga mengatakan, dalam caption di videonya tersebut mengatakan seseorang menolak untuk menggunakan masker dengan benar.

Kompilasi Kejadian yang Viral di Medsos, dari Pangsit Le Gino hingga Pramugari Salat di Pesawat

Setelah perkataan tersebut, terlihat seorang pramugari dengan pakaian berwarna hitam menyuruh penumpang pria itu untuk keluar dari pesawat.

Pria itu berjalan mengikuti pramugari dengan masker yang bagian penutup hidungnya ditarik kebawah sehingga hidungnya pun tidak terlindungi.

Hingga saat ini, maskapai penerbangan Southwest Airlines tidak memberi tanggapan apa pun.

Namun, dalam protokol kesehatan yang diterapkan oleh Southwest Airlines, mengharuskan semua penumpang memakai masker penutup mulut dan hidung.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved