Penumpang AirAsia Bisa Rapid Test Drive-Thru di Bandara Soekarno-Hatta, Tarifnya Cuma Rp 95.500

Pelanggan AirAsia dapat menikmati layanan Rapid Test dengan penawaran khusus seharga Rp 95.500 dengan mengunjungi langsung lokasi Rapid Test Drive-Thr

instagram/airasia
Ilustrasi penumpang AirAsia 

TRIBUNTRAVEL.COM - AirAsia menghadirkan layanan Rapid Test bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pelanggan AirAsia dapat menikmati layanan Rapid Test dengan penawaran khusus seharga Rp 95.500 dengan mengunjungi langsung lokasi Rapid Test Drive-Thru.

Lokasi Rapid Test Drive-Thru yang berada di Soewarna Business Park (dekat SPBU Shell), kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Layanan Rapid Test Drive-Thru berlokasi di Soewarna Business Park dan tersedia setiap hari mulai pukul 04.00 hingga 20.00 WIB.

“Kehadiran layanan Rapid Test dengan penawaran khusus ini melengkapi harga tiket kami yang sangat kompetitif selama ini," ungkap Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/7/2020).

Ilustrasi rapid test
Ilustrasi rapid test (Instagram/surabaya)

"Kami berharap penawaran khusus ini dapat memudahkan masyarakat dari berbagai kalangan untuk bepergian selama masa adaptasi kebiasaan baru untuk berbagai kepentingan," lanjutnya.

PT KAI Bagikan Promo Menarik untuk Sambut Hari Raya Idul Adha 2020

Dalam waktu dekat, pihaknya akan memperluas layanan Rapid Test ini ke sejumlah wilayah lainnya terutama di kota-kota yang sudah diterbangi kembali.

Cara layanan rapid test

Untuk mendapatkan penawaran khusus ini, pelanggan AirAsia hanya perlu menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi Rapid Test.

Berikut ini adalah tahapan untuk melakukan Rapid Test:

  1. Registrasi dan pembayaran di gerbang masuk (5 menit)
  2. Pengambilan sampel dan menunggu hasil pemeriksaan (10-15 menit)
  3. Pengambilan hasil Rapid Test dan surat keterangan kesehatan.
  4. Surat keterangan kesehatan dan hasil Rapid Test berlaku 14 hari sejak tanggal pemeriksaan.

AirAsia secara bertahap telah memulai kembali layanan penerbangan berjadwal domestik dari Jakarta ke 5 kota di Indonesia yaitu Medan, Surabaya, Bali, Lombok, dan Yogyakarta.

AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

7 Tipe Penumpang Ini Diam-diam Diperhatikan Pramugari, Termasuk yang Hindari Kontak Mata

AirAsia Hadirkan Layanan Drive-Thru Rapid Test dari Bandara Soekarno-Hatta, Ini Tahapannya

Tiket Pesawat Palembang-Jakarta dari Lion Air dan Citilink, Tarif Mulai Rp 330 Ribuan

Pertama Kali Naik Pesawat? Ini 7 Tips dari Pramugari agar Perjalananmu Menyenangkan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Rapid Test Drive-Thru untuk Penumpang AirAsia di Bandara Soekarno Hatta, Hanya Rp 95.500.

 
 
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved