Liburan Akhir Pekan

Harga Tiket Masuk Eco Green Park, Destinasi Populer di Kota Batu untuk Liburan Akhir Pekan

Informasi harga tiket masuk Eco Green Park, tempat wisata populer di Kota Batu yang bisa dikunjungi saat liburan akhir pekan.

jtp.id/ecogreenpark
Gerbang depan Eco Green Park, Minggu (12/7/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bagi traveler yang bingung memilih tempat liburan akhir pekan bareng keluarga, bisa berkunjung ke Eco Green Park.

Eco Green Park adalah tempat wisata sekaligus taman rekreasi yang hadirkan sejumlah wahana seru di Kota Batu.

Setelah beberapa bulan ditutup akibat pandemi virus corona (Covid-19), Eco Green Park sudah dibuka kembali sejak 27 Juni 2020.

Informasi dibukanya kembali tempat wisata Eco Green Park ini disampaikan langsung melalui unggahan di akun Instagram Eco Green Park, @ecogreenpark, Jumat (26/6/2020).

Sejalan dengan dibukanya operasional Eco Green Park, seluruh staf karyawan dan pengunjung harus melakukan aktivitas sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Untuk mendukung jalannya protokol kesehatan dan demi keamanan, jumlah pengunjung Eco Green Park hingga kini masih dibatasi.

Lawang Sewu Semarang Dibuka Kembali, Simak Harga Tiket Masuknya

Oleh sebab itu calon pengunjung harus mengecek jumlah kuota kunjungan lebih dulu lewat website https://book.jtp.id/jtpotp/.

Apabila hari kedatangan yang diinginkan masih ada slot kunjungan, calon pengunjung harus mengisi form di laman https://bit.ly/formkunjunganJTPGroup.

Kemudian pembelian tiket dapat dilakukan secara online di situs resmi Eco Green Park maupun online travel agent (OTA) Traveloka.

Pembelian tiket secara online ini dilakukan untuk mengurangi interaksi atau kontak fisik antara pengunjung dengan staf karyawan Eco Green Park.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved