Breaking News:

Ingin Dapat Paket Liburan Murah saat Travel Fair? Coba Lakukan 4 Tips Ini

Walaupun ada banyak pameran wisata yang diselenggarakan, masih banyak traveler yang gagal untuk mendapatkan tiket murah saat travel fair.

pamper.my
Booking online 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pameran wisata atau travel fair menjadi ajang pencarian tiket murah yang dinanti pecinta jalan-jalan. 

Dalam satu tahun, travel fair diselenggarakan beberapa kali oleh perusahaan travel atau pun maskapai yang bekerjasama dengan perusahaan perbankan.

Walaupun ada banyak pameran wisata yang diselenggarakan, masih banyak traveler yang gagal untuk mendapatkan tiket murah saat travel fair.

Berikut ada beberapa tips dan trik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan paket liburan hemat pada saat pameran wisata tersebut.

Traveler yang berencana mengunjungi pameran wisata, tidak ada salahnya mencoba tips dari Vinda Karuna Mudita, Head of Communication dari ShopBack Indonesia.

1. Tentukan Destinasi dan Siapkan Beberapa Pilihan Tanggal

Sebelum mengunjungi pameran wisata, pastikan sudah memiliki destinasi wisata yang ingin dikunjungi, serta siapkan beberapa pilihan tanggal untuk perjalanan wisata.

Minimal sudah memiliki tiga pilihan tanggal, jadi jika pilihan tanggal pertama tidak sesuai dengan budget, kamu masih punya pilihan tanggal lainnya.  

2. Hindari Peak Season

Walaupun telah memiliki beberapa tanggal pilihan, namun harus memastikan bahwa tanggal tersebut tidak termasuk peak season.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved