Breaking News:

Cara Mudah Refund dan Reschedule Tiket Lion Air Group, Coba Kirim Email

Calon penumpang dapat mengajukan refund dan reschedule melalui Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group.

Lion Air Group
Pesawat Lion Air 

TRIBUNTRAVEL.COM - Lion Air Group yang terdiri dari Lion Air, Wings Air, dan Batik Air akan melakukan penghentian sementara operasional penerbangan penumpang rute domestik dan internasional mulai Jumat (5/6/2020) hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Lion Air Group memfasilitasi kepada calon penumpang yang sudah memiliki atau membeli tiket (issued ticket) dapat melakukan proses pengembalian dana tanpa potongan atau perubahan jadwal keberangkatan tanpa tambahan biaya (reschedule).

Calon penumpang dapat mengajukan refund dan reschedule melalui Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia.

Berikut cara refund dan reschedule tiket pesawat Lion Air Group:

TONTON JUGA

Datang ke kantor pusat dan kantor cabang penjualan tiket

Para calon penumpang bisa mengunjungi kantor pusat dan kantor cabang penjualan tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia untuk pengajuan refund atau reschedule tiketnya.

Hubungi call center Lion Air Group

Para calon penumpang juga bisa mengurus refund dan reschedule tiketnya hanya dengan menghubungi call center Lion Air Group, tanpa perlu keluar rumah.

Kamu bisa menghubungi kontak 021-6379 8000 dan 0804-177-8899

Kirim surat elektronik atau e-mail

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved