Breaking News:

Tamagoyaki dan 6 Menu Sarapan Orang Jepang yang Bisa Dicoba Setelah Pandemi Berakhir

Rekomendasi menu sarapan yang biasa dimakan orang Jepang yang bisa dicoba saat liburan ke Jepang setelah pandemi virus corona berakhir.

heytheresia.com
Tamagoyaki 

TRIBUNTRAVEL.COM - Rekomendasi menu sarapan yang biasa dimakan orang Jepang yang bisa dicoba saat liburan ke Jepang setelah pandemi virus corona berakhir.

Liburan ke Jepang tidak hanya pergi ke berbagai destinasi yang khas di sana, tapi juga jangan melewatkan berbagai kulinernya yang khas.

Beberapa kuliner yang biasa digunakan orang Jepang sebagai menu sarapan seperti nasi, natto, tamagoyaki hingga yakizakana.

Dilansir dari berbagai sumber, TribunTravel merangkum 7 varian menu sarapan orang Jepang yang bisa kamu coba untuk dicicipi.

10 Fakta Oreo, Biskuit Populer yang Baru Saja Rilis Oreo Supreme Seharga Rp 269 Juta

1. Nasi

Bagi masyarakat Jepang, nasi sudah menajdi makanan utama dalam menu sarapan mereka dengan tekstur nasi yang berbeda dengan nasi di Indonesia.

Banyak orang Jepang hanya mengkonsumsi nasi saja ketika sarapan, namun ada juga yang menambahkan telur mentah dan saus soya dalam mangkuk nasi mereka.

2. Natto

Natto adalah hasil fermentasi dari kacang kedelai sehingga memiliki tekstur yang lengket dan biasa menjadi menu sarapan bagi orang Jepang.

Natto mempunyai aroma yang kuat dengan rasa yang cukup untuk bagi kamu yang baru pertama kali mencobanya.

Biasanya natto dihidangkan bersama nasi yang masih hangat.

3. Tamagoyaki
Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved