Breaking News:

Viral di Medsos, Seorang Pria Booking 1.873 Kursi Stadion Baseball Lalu Dibatalkan

Seorang pria Jepang menghadapi tuntutan serius setelah dituduh menjadi penyebab kerugian besar dari klub baseball favoritnya.

YouTube/Pacific League TV Official
Pertandingan baseball yang dibooking Kiyoshi Shibamura 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pria Jepang menghadapi tuntutan serius setelah dituduh menjadi penyebab kerugian besar dari klub baseball favoritnya.

Bagaimana tidak, pria bernama Kiyoshi Shibamura ini mem-booking hampir 1.900 kursi untuk dua pertandingan klub Orix Buffaloes.

Tujuannya membooking ribuan kursi sepele.

Bukan karena dia ingin memberikan kursi itu pada penggemar lain.

TONTON JUGA

Tujuannya membuat Kiyoshi Shibamura lebih leluasa dan disorot TV.

Pria berusia 41 tahun penggemar klub asal kota Osaka Jepang tersebut, membuat rencana cerdik nan mahal itu untuk menyaksikan tim favoritnya bersaing melawan SoftBank Hawks di Kyocera Dome Osaka pada tanggal 28 dan 29 September, tahun lalu.

Supaya ia disorot TV dan bisa menonton secara leluasa, ia dengan niat menciptakan 1.873 nama palsu dan memesan kursi stadion sejumlah itu secara online.

Dia kemudian membatalkan semua reservasi kecuali atas namanya sendiri sebelum akhir periode reservasi, ini untuk memastikan bahwa tidak ada orang lain yang berhasil merebut kursi.

Memiliki 1.873 kursi kosong di pertandingan kandang bukan hal aneh bagi Orix Buffaloes, yang merupakan berperingkat tim rendah dengan kemungkinan basis penggemar terkecil di liga baseball Jepang.

Namun, ini bukanlah pertandingan biasa.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved