Breaking News:

7 Hotel di Jakarta Ini Tawarkan Promo Makan Malam Romantis saat Hari Valentine

Aa banyak hotel tawarkan promo makan malam Valentine yang bisa traveler nikmati bersama pasangan.

https://www.standard.net/
Dinner Romantis bersama pasangan saat valentine 

TRIBUNTRAVEL.COM - Hari Valentine tinggal menghitung hari, ada banyak hotel tawarkan promo makan malam Valentine yang bisa traveler nikmati bersama pasangan.

Hotel-hotel di kawasan Jakarta memberi promo spesial berupaka paket makan malam romantis untuk pasangan.

Makan malam biasanya diselenggarakan dalam set menu khusus, terdiri dari makanan pembuka, inti, dan penutup.

Berikut ini adalah promo makan malam Valentine 2020 dari hotel-hotel di kawasan Jakarta:

1. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

gstatic.com
gstatic.com

Ada dua tempat makan malam romantis di hotel ini yakni di Pool Deck dan di Duta Café & Restaurant, kedua acara makan malam akan dimulai pada pukul 19.00 pada 14 Februari 2020.

Rayakan Valentine di Pool Deck di bawah bintang-bintang dengan harga Rp 980.000,++ untuk dua orang termasuk dengan set menu enam makanan, dua gelas sparkling wine, sekuntum bunga mawar, coklat praline, dan band akustik untuk membawakan suasana romantis tetap terjalin.

Serba Romantis, HeHa Sky View Gunungkidul Tawarkan Paket Makan Malam Valentine

Pasangan juga dapat memesan kamar yang sudah termasuk dengan makan malam “Love is in the Air” seharga Rp 1,8 juta nett untuk dua orang yang termasuk juga menginap di one bedroom suite, makan malam Valentine di Pool Deck, sarapan pagi dua orang, dan setup romantis di kamar.

2. AYANA Midplaza, Jakarta

Paket makan malam spesial di Blue Terrace atau JimBARan Lounge pada 14 Fenruari 2020, yang terdiri dari beberapa pilihan.

Empat set makan malam (hanya makanan) dengan harga Rp 888.000++, empat set menu makan malam ditambah dua gelas minuman (sparkling/rose.white/ red wine) seharga Rp 1.288.000++, dan empat set makan malam ditambah sebotol minuman (sparkling/rose.white/ red wine) dihargai Rp 1.688.000++.

3. Fairmont Jakarta

Menghadirkan program Pod Dining, yakni gelembung menyerupai Igloo yang terbuat dari kaca, terletak di area luar ruang hotel dikelilingin taman indah dan langin Jakarta.

Pasangan akan disugukan 12-course set menu yang disiapkan khusus oleh Executive Chef Hamish Lindsay, dan didampingi dengan satu botol champagne serta buket bunga mawar untuk dibawa pulang.

Pod Dining di Hari Valentine tersedia hanya untuk satu pasangan yang beruntung dengan harga Rp 5 juta ++.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved