Rayakan Hari Jadi ke-71, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat hingga 71 Persen

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-71, Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket hingga 71 persen.

Rayakan Hari Jadi ke-71, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat hingga 71 Persen
dok Kemenpar
Garuda Indonesia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-71, Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket hingga 71 persen.

Promo ini berlaku untuk hampir seluruh rute penerbangan domestik dan internasional.

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengatakan, promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Januari 2020, dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Menurutnya, promo ini merupakan upaya maskapai pelat merah tersebut untuk memenuhi ekspektasi konsumen.

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini," tutur dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/1/2020).

Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengenakan seragam baru Kebaya Pertiwi
Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengenakan seragam baru Kebaya Pertiwi (Instagram.com/ @anneavantieheart)

Selain itu, Irfan menjelaskan promo ini membuktikan bahwa pihaknya tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, namun juga berupaya untuk medukung program pariwisata pemerintah.

"Kiranya melalui program ulang tahun ini, Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," ujar Irfan.

Informasi Harga Tiket Pesawat Rute Jakarta-Padang, Garuda Indonesia Pasang Tarif Rp 1 Jutaan

Pada perayaan ulang tahun ini Garuda juga memberikan berbagai promo menarik untuk pelanggannya, seperti tambahan potongan harga hingga Rp 315.000 untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu BNI, Mandiri dan Citibank dengan menggunakan kode promo GIA71.

Kemudian juga ada potongan harga senilai Rp 260.000 untuk pengguna jasa yang menggunakan Garuda Indonesia Travel Insurance dari Allianz.

Lalu, khusus untuk anggota GarudaMiles yang menukarkan mileagenya pada tanggal 26 Januari 2020 akan mendapatkan potongan harga redemption sebesar 71 persen dengan menggunakan kode promo GIAMILES71.

Tak hanya itu, Garuda juga memberikan tambahan bagasi sebesar 10 kg khusus untuk beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne dan Perth.

“Kami berharap melalui penawaran spesial ini para pengguna jasa dapat turut bersuka cita atas bertambahnya usia Garuda Indonesia," ucap Irfan.

Informasi Harga Tiket Pesawat Rute Jakarta-Padang, Garuda Indonesia Pasang Tarif Rp 1 Jutaan

Daftar Harga Tiket Pesawat Jakarta-Jogja Sepanjang Februari 2020, Garuda Indonesia Mulai Rp 1 Jutaan

Harga Tiket Pesawat Medan-Jakarta Sepanjang Februari 2020, Garuda Indonesia Mulai Rp 2 Jutaan

Jabat Komisaris Utama Garuda Indonesia, Benahi Akhlak dan Moral Jadi Fokus Triawan Munaf

Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Biaya Naik Lion Air, Citilink hingga Garuda Indonesia Januari 2020

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Hari Jadi ke-71, Garuda Beri Diskon Tiket hingga 71 Persen"

 
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved