Mundur dari Keluarga Kerajaan, Patung Lilin Pangeran Harry-Meghan di Madame Tussauds London 'Hilang'

Pada awalnya di Madame Tussauds London terdapat patung lilin keluarga kerajaan lengkap dengan Ratu Elizabeth II dan suaminya yang berada di tengah.

Instagram.com/sicnoticias/
Patung Lilin Royal Family di Madame Tussauds London 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari keluarga kerajaan dan segala tugas yang melekat pada mereka.

Keputusan ini diambil setelah melalui diskusi internal selama berbulan-bulan dengan alasan Harry dan Meghan Markle ingin bekerja dan mandiri secara finansial.

Tak lama usai mundur sebagai keluarga Kerajaan Inggris, patung lilin Pangeran Harry beserta istrinya Meghan Markle di Madame Tussauds London dilepas.

Pada awalnya di Madame Tussauds London terdapat patung lilin keluarga kerajaan lengkap dengan Ratu Elizabeth II dan suaminya yang berada di tengah.

Kemudian di sisi kiri dan kanannya ada pula patung lilin Pangeran William-Catherine Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle.

Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Admin Medsos, Gajinya Rp 500 Jutaan

8 Hotel Paling Beruntung di Dunia, Pernah Diinapi Seleb Dunia hingga Ratu Elizabeth II

Royal Family di Madame Tussauds
Royal Family di Madame Tussauds (Twitter.com/AmichaiStein1)

Usai pengunduran dirinya sebagai keluarga kerajaan, pihak Madame Tussauds melepas patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dilansir oleh TribunTravel dari laman euronews, Museum Madame Tussauds dalam siaran persnya mengatakan hal itu dilakukan untuk "mencerminkan peran progresif dalam Keluarga Kerajaan."

General Manager Museum, Steves Davies mengatakan bahwa figur patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut diletakkan pada bulan Mei 2018, menjelang pernikahan mereka di Windsor, Inggris.

Dalam tampilan keluarga kerajaan, sosok Harry dan Meghan sebelumnya berdiri di sebelah kanan Ratu Elizabeth II dan suaminya.

Sehingga terlihat celah kosong yang cukup luas yang tampak di sebelah Ratu Elizabeth.

Davies mengatakan tokoh-tokoh Duke dan Duchess of Sussex sangat populer dan dicintai di antara pengunjung dan akan "tetap menjadi fitur penting."

Nantinya, patung lilin Harry dan Meghan ini akan dipindahkan ke bagian lain dari galeri, namun lokasi tepat dimana akan dipindahkan masih belum diumumkan.

Melihat Jet Pribadi Pangeran Harry dan Megan Markle yang Punya Fasilitas Super Mewah

6 Fakta Unik Kastil Windsor, Rumah Kesayangan Ratu Elizabeth II

Inikah Kue yang Sering Dibawa Ratu Elizabeth II Saat Liburan?

Gaya Rambut Selalu Sama, Benarkah Ratu Elizabeth II Memakai Wig?

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Gigih Prayitno
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved