Breaking News:

8 Tempat Menyaksikan Pesta Kembang Api di Jakarta saat Malam Tahun Baru 2020

Malam Tahun Baru adalah waktu yang pas untuk menikmati pesta kembang api dan berbagai acara meriah lainnya, khususnya di Jakarta.

Instagram/ @_annasblick_
Ilustrasi kembang api 

TRIBUNTRAVEL.COM - Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019.

Biasanya, masyarakat akan merayakan pergantian tahun baru pada tanggal 31 Desember.

Malam Tahun Baru adalah waktu yang pas untuk menikmati pesta kembang api dan berbagai acara meriah lainnya, khususnya  di Jakarta.

Tahun baru di Jakarta memang identik dengan pesta kembang api dan dimeriahkan dengan terompet.

Agar tak melewatkan momen pesta kembang api di Jakarta, berikut 8 rekomendasi tempat untuk melihat pertunjukan kembang api di Jakarta.

1. Taman Impian Jaya Ancol 

Pesta kembang api menyemarakkan pergantian tahun di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta, Selasa (1/1/2019) 

Ancol menghadirkan serangkaian acara menarik yang bisa dinikmati pengunjung menjelang akhir tahun. Ancol juga menggelar acara bertemakan 'Symphony Of The Sea' Countdown 2020 yang akan diadakan pada 31 Desember mendatang.

Dikutip dari laman resmi Taman Impian Jaya Ancol, sejumlah acara hiburan akan dimulai 25 Desember hingga 1 Januari 2020 bertempat di Pantai Lagoon, Pantai Festival, Pantai Carnaval, Pantai Indah, dan Monumen.

Selain itu, Perayaan tahun baru di Pantai Lagoon juga dimeriahkan dengan sederetan pertunjukan, mulai dari konser musik dengan deretan band dan musisi papan atas seperti Noah, Armada, Geisha, D'Masiv, SETIA Band, Ras Muhamad, Denny Frust, dan Tipe-x.

Pengunjung dapat menyaksikan pesta kembang api terbesar ‘The Biggest Jakarta Musical Fireworks” yang digelar saat punca malam pergantian tahun di lima titik sepanjang Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung ancol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved