Breaking News:

6 Langkah Cara Pesan Tiket Prameks Lewat Aplikasi KAI Access

Enam langkah mudah cara memesan tiket Prameks tujuan Solo-Yogyakarta-Kutoarjo secara online melalui aplikasi KAI Access.

Editor: Gigih Prayitno
TRIBUNTRAVEL.COM/ NURUL INTANIAR
Aplikasi KAI Access. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Cara pesan tiket Prameks secara online dengan mudah bisa kamu lakukan melalui aplikasi KAI Access melalui enam langkah ini.

Prameks adalah kereta api lokal dengan rute Solo-Yogyakarta-Kutoarjo, jadi bila kamu hendak naik Kereta Prameks kamu perlu melakukan reservasi tiket.

Memesan tiket Prameks ada dua cara, yakni cara konvensional dengan mendatangi stasiun keberangkatanmu, atau dengan cara online melalui aplikasi KAI Access.

Dengan memesan tiket Prameks secara online, kamu bisa memangkas waktu lebih efektif karena tidak perlu pergi ke stasiun dan mengantre.

Cara Pesan Tiket Kereta Api Lokal Secara Online Pakai Aplikasi KAI Access

Daftar Kereta Api Natal dan Tahun Baru 2019/2020, Simak Rute Perjalanannya

TONTON JUGA

Selain itu, pemesanan tiket prameks lewat KAI Access bisa dilakukan dalam jangka waktu tuju hari hingga 5 menit sebelum keberangkatan kereta, jadi lebih mudah.

Simak enam langkah mudah cara pesan tiket Prameks lewat aplikasi KAI Access buat kamu yang pertama kali mau memesan tiket Prameks secara online.

1. Instal aplikasi KAI Access

KAI Access
KAI Access (Google Play)

Pertama-tama, sebelum melakukan pemesanan tiket Prameks, kamu terlebih dahulu menginstal aplikasi KAI Access yang bisa kamu dapatkan di Play Store.

 Menu Sarapan di Kawasan Malioboro Yogyakarta yang Dikenal Enak

 10 Angkringan Hits di Yogyakarta, Cocok Jadi Tempat Nongkrong di Malam Hari

2. Daftarkan akun di aplikasi KAI Access

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved