Backpacker ke Bali

Menyusuri Setapak di Bukit Campuhan, Tempat Tenang dan Nyaman di Gianyar

Bukit Campuhan atau yang dikenal oleh wisatawan asing dengan nama Tjampuhan Ridge Walk menjadi satu primadona yang tidak boleh dilewatkan.

Menyusuri Setapak di Bukit Campuhan, Tempat Tenang dan Nyaman di Gianyar
Gigih Prayitno
Bukit Campuhan, Gianyar, Bali 

TRIBUNTRAVEL.COM – Jogging atau sekadar jalan-jalan santai bisa menjadi satu aktivitas pagi hari yang menyenangkan ketika berada di Ubud, Gianyar.

Bila kamu mencari tempat yang cocok untuk jogging yang tenang tanpa harus terganggu dengan suara bising kendaraan, Bukit Campuhan menjadi satu pilihan yang tepat.

Bukit Campuhan atau yang dikenal oleh wisatawan asing dengan nama Tjampuhan Ridge Walk menjadi satu primadona yang tidak boleh dilewatkan ketika berada di Gianyar.

Bukit Campuhan menyuguhkan pesona alam yang luar biasa yang masih asri dengan banyaknya tumbuhan hijau disekitarnya yang memanjakan mata.

Gagal Terbang Saat Mudik Lebaran, Staf Khusus Anies Baswedan Gugat Lion Air Rp 100 Miliar

Viral di Medsos, Turis Bule Belanja di Minimarket Bali Pakai Bikini

Selain itu, berada di Bukit Campuhan kamu hanya akan mendengarkan suara alam seperti angin yang berhembus hingga gemercik air sungai di sekitar bukit.

Tidak hanya menyuguhkan area hijau dengan sensasi alam yang menyenangkan, Bukit Campuhan juga mempunyai beberapa spot yang Instagramable.

Beberapa spot Instagramable di Bukit Campuhan seperti area jogging track dan padang ilalang di sebelah area jogging track.

Di kawasan ini sudah tersedia jogging track yang tertata rapi yang dibuat secara permanen sehingga memudahkan pengunjung untuk jogging.

Kondisi trek yang tidak terlalu sulit, dipadukan dengan pemandangan indah, udara segar, dan jauh dari hiruk-pikuk kendaraan membuat Bukit Campuhan menjadi satu tempat yang bisa dikunjungi ketika pagi hari.

Turis Jogging di Bukit Campuhan
Turis Jogging di Bukit Campuhan (Gigih Prayitno)

Ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di Bukit Campuhan seperti bersepeda, jogging, hiking, hingga mengambil foto.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved