Liburan ke Spanyol

Som Dona, Hotel Khusus Wanita Pertama di Spanyol, Ini Kelebihannya

Hotel Som Dona di Porto Cristo, Spanyol hadir dengan konsep khusus perempuan.Proyek ini muncul setelah riset pasar yang luas di antara pelanggan hotel

Som Dona, Hotel Khusus Wanita Pertama di Spanyol, Ini Kelebihannya
Unilad
Hotel Som Dona 

TRIBUNTRAVEL.COM - Hotel Som Dona di Porto Cristo, Spanyol hadir dengan konsep khusus perempuan.

Proyek ini muncul setelah riset pasar yang luas di antara pelanggan hotel di dunia.

Hasil menunjukkan bahwa sebagian besar perempuan memilih cenderung berwisata sendiri dan mayoritas dari wisatawan perempuan, memiliki kebiasaan gaya hidup sehat.

“Kami ingin melangkah lebih jauh dan menjadikan setiap pengalaman unik dengan mencocokkan kebutuhan pelanggan kami. Saat ini, kami sedang bekerja keras untuk memberikan paket pengalaman yang didasari dengan aktivitas kebugaran, retret detoksifikasi dan kesehatan, dan penemuan budaya lokal, ” kata perwakilan Som Dona kepada Lonely Planet.

Menurut Som Dona, hotel ini bertujuan mengikuti jejak bisnis khusus perempuan layaknya pusat kebugaran, ruang kerja bersama, dan perusahaan asuransi.

TONTON JUGA


“Ini juga terjadi dalam industri pariwisata dengan hotel dan resor khusus perempuan di Jerman, Skandinavia, dan Jepang. Selain itu, kami percaya bahwa masa depan pariwisata adalah melalui spesialisasi dan personalisasi pengalaman perjalanan,” ujar perwakilan Som Dona

Som Dona, sebagai hotel khusus perempuan diharapkan akan memenuhi tren wisata khusus perempuan yang menjadi permintaan wisatawan perempuan.

Hotel yang sudah dibuka mulai Juni ini, memiliki 39 kamar yang telah dirancang dengan khusus untuk perempuan.

Semua kamar, memiliki konsep artistik dengan pemandangan indah ke hutan. Setiap kamar memiliki tempat tidur ganda, perabotan yang nyaman, dan kamar mandi pribadi.

Kamar hotel di Som Dona yang didominasi dengan warna yang cerah dan gaya yang artistik
Kamar hotel di Som Dona yang didominasi dengan warna yang cerah dan gaya yang artistik(LONELY PLANET)
Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved