Liburan Artis

Liburan Artis - Maia Estianty dan Irwan Mussry Safari di Afrika, Lihat Hewan Buas Saling Mangsa

Menikmati momen liburannya tersebut, Maia Estianty, Irwan Mussry dan para sahabatnya tersebut melihat secara langsung beberapa satwa liar

Liburan Artis - Maia Estianty dan Irwan Mussry Safari di Afrika, Lihat Hewan Buas Saling Mangsa
Instagram/maiaestiantyreal
Maia Estianty di Sabi Sands 

TRIBUNTRAVEL.COM - Usai melaksanakan Umrah, Maia Estianty dan Irwan Mussry langsung melakukan safari melihat hewan buas di Afrika.

Maia Estianty dan Irwan Mussry berada di Afrika Selatan pada Rabu (2/10/2019) dan langsung menuju Taman Nasional Kruger.

Menikmati momen liburannya tersebut, Maia Estianty, Irwan Mussry dan para sahabatnya melihat secara langsung beberapa satwa liar yang dilindungi.

Berdasarkan tag location yang dibuat oleh Maia Estianty pada akun Instagramnya, diketahui Maia berada di Sabi Sands, satu daerah yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Kruger.

Liburan Artis - Maia Estianty Rela Naik Tangga di Atas Kapal Demi Sebuah Foto

Liburan Artis - Deretan Potret Liburan Mewah Maia Estianty di Labuan Bajo

TONTON JUGA :

Melalui captionnya, Menuliskan bahwa dia melihat banyak hewan seperti macan, badak, buaya, gajah, nyala dan hyena yang sedang melakukan aktivitas berburu.

Karena banyak hewan buas, Maia Estianty dan Irwan Mussry pun dilarang keluar vila kecuali ditemani pengawal selama menginap di Skukuza.

Selain itu, orang-orang yang berada di kawasan tersebut, tidak diperbolehkan mengenakan pakaian dengan warna yang mencolok dan nyentrik.

Maia menuliskan bahwa mereka tidak diperbolehkan memakai baju dengan warna yang aneh, dan harus baju berwarna yang sama dengan alam.

"Plus kita nggak boleh pake warna baju yang warnanya aneh2, kita harus pake baju yang warnanya sama dengan warna alam" tulis @maiaestiantyreal.

Tidak hanya Maia Estianty, sang suami Irwan Musri juga mengunggah foto di Sabi Sand bersama istrinya yang terlihat tampat mesra.

Dalam captionnya Irwan Musri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dua ranger yang menjadi guid dan Maia yang menjaganya dari ancaman singa liar.

"Terima Kasih Anthony dan Andrews, dua rangers kami dan juga istri tercinta saya @maiaestiantyreal telah melindungi saya dari ancaman singa liar" tulis Irwan Musri melalui akun Instagramnya.

Dilansir oleh TribunTravel dari laman resmi sabi-sands.com, Sabi Sands Game Reserve, bersebelahan dengan Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan,

Sabi Sands menawarkan para turis sebuah pengalaman safari yang tidak ditemukan di tempat lain di dunia yakni bertemu dengan satwa liar.

Para satwa liar ini bebas berkeliaran di lingkungan alam yang luas di Sabi Sands.

Liburan Artis - Pulang Umrah, Maia Estianty dan Irwan Mussry Langsung Traveling ke Afrika Selatan

Liburan Artis - Seusai Traveling ke Singapura, Maia Estianty dan Irwan Mussry Umrah Naik Jet Pribadi

Ada banyak binatang buas yang bisa ditemukan di Sabi Sands, tapi yang paling banyak adalah penampakan dari macan tutul yang menakjubkan.

Selain itu, masih ada binatang buas lainnya yang bisa kamu temukan di Sabi Sands seperti hyena, singa, nyala hingga harimau.

Tidak hanya binatang buas, Sabi Sands adalah rumah dari 300 spesies burung, menjadi tempat terbaik bagi fotografer burung.

Sehingga bisa disimpulkan, Sabi Sands cocok dikunjungi untuk mereka yang menyukai satwa liar, fotografer alam bebas hingga pengamat burung.

7 Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Fasilitas Lengkap dan Bersih

Liburan Artis - Pulang Umrah, Maia Estianty dan Irwan Mussry Langsung Traveling ke Afrika Selatan

7 Tempat Wisata di Bandungan Semarang untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

7 Tempat Wisata di Semarang untuk Liburan Akhir Pekan, Pernah ke Semarang Bridge Fountain?

7 Pilihan Tempat Belanja Baju Batik di Solo, Tersedia Beragam Motif

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

 
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved