Liburan ke Indramayu, Saksikan Suasana Senja Nan Romantis di Pantai Rembat

Suasana romantis yang dihadirkan senja di Pantai Rembat menjadi momen yang tepat untuk mengabadikan potret diri.

Liburan ke Indramayu, Saksikan Suasana Senja Nan Romantis di Pantai Rembat
Tribun Jabar/Handhika Rahman
Pengunjung saat berwisata di Pantai Rembat, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/9/2019). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jika liburan ke Indramayu, sempatkan berkunjung ke Pantai Rembat di Desa/Kecamatan Juntinyuat.

Lanskap langit jingga saat sunset menjadi tempat yang paling diburu kaum milenial.

Pasalnya, suasana romantis yang dihadirkan senja ditambah spot-spot foto yang instagrameble di Pantai Rembat menjadi momen yang tepat untuk mengabadikan potret diri dibalik jepretan kamera.

Ketua Karangtaruna Desa/Kecamatan Juntinyuat, Eka Yudha menyampaikan, Pantai Rembat ramai dikunjungi saat sore hari menjelang matahari terbenam.

"Banyak yang memburu sunset di sini," ujar dia saat ditemui Tribuncirebon.com di Pantai Rembat, Minggu (1/9/2019).

Dirinya menyampaikan, para pengunjung itu mayoritas adalah kaula muda, mereka datang bersama teman maupun kekasih untuk berswafoto di spot-spot yang disediakan pengelola.

Pengunjung saat berwisata di Pantai Rembat, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/9/2019).
Pengunjung saat berwisata di Pantai Rembat, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/9/2019). (Tribun Jabar/Handhika Rahman)

Background atau latar senja menjadi favorit mereka dalam mengabadikan potret diri.

Disebutkan dia, spot foto favorit disaat matahari terbenam, ialah ornamen love dan tumbuhan melingkar yang ada di jembatan kayu di bibir pantai.

"Bagus sih kalau buat foto, makanya banyaknya itu anak muda datang sore hari mengejar sunset, kalau pagi atau siang biasanya pengunjung yang membawa keluarga," ucap Eka Yudha.

Tidak hanya datang dari Kabupaten Indramayu, dirinya menyampaikan, ada juga pengunjung yang sengaja datang ke Pantai Rembat dari luar daerah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved