Demi Naik Pesawat ke Amerika, Pria Ini Nekat Menyamar Jadi Kakek 80 Tahun

Pria Asal India ketahuan menyamar sebagai kakek berusia 80-an untuk naik pesawat ke Amerika Serikat, padahal usia sebenarnya baru 32 tahun.

Demi Naik Pesawat ke Amerika, Pria Ini Nekat Menyamar Jadi Kakek 80 Tahun
BBC.com via CENTRAL INDUSTRIAL SECURITY FORCE
Pria India ini menyamar sebagai orang tua dan menggunakan paspor palsu untuk naik pesawat dari New Delhi, India menuju New York, Amerika Serikat 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pria asal India yang diidentifikasi sebagai Jayesh Patel ditahan otoritas bandara di New Delhi.

Pasalnya, dia ketahuan menyamar sebagai kakek berusia 80-an untuk naik pesawat ke Amerika Serikat, padahal usia sebenarnya baru 32 tahun.

Dia ditahan otoritas Bandara Internasional Indira Gandhi di New Delhi, Sabtu (7/9/2019).

Patel kedapatan menggunakan paspor palsu dan menyamar sebagai kakek berusia 81 tahun saat hendak naik ke pesawat yang menuju New York.

TONTON JUGA

Diberitakan BBC, pria itu mewarnai jenggotnya menjadi putih dan mengenakan kain turban serta kacamata besar.

Dia bahkan sudah lolos pemeriksaan awal oleh pihak imigrasi dengan menggunakan kursi roda, demikian dilaporkan media setempat.

Namun, upayanya mengelabui petugas gagal setelah salah seorang staf imigrasi mencurigai kulitnya yang tidak seperti seorang kakek tua.

"Dia jelas-jelas bukan seseorang berusia 80-an tahun. Kulitnya seperti seperti kulit seorang pria muda," kata juru bicara dari Satuan Keamanan Industri Pusat (CISF) kepada CNN.

Kecurigaan petugas semakin kuat saat pria itu menolak untuk digeledah dengan beralasan bahwa dirinya sudah tua dan tidak kuat untuk berdiri.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved