Indonesia Great Sale Kembali Dibuka, Nikmati Diskon Sampai 74 Persen

Dalam rangka merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia, para pengunjung mall akan dimanjakan oleh potongan harga sampai 74 persen

Indonesia Great Sale Kembali Dibuka, Nikmati Diskon Sampai 74 Persen
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita saat meresmikan Indonesia Great Sale 2019 di TangCity Mall, Rabu (14/8/2019). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Dalam rangka merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) menggelar Indonesia Great Sale di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Acara yang pertama kali digelar itu diselenggarakan mulai 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019 dan diresmikan di Tangcity Mall.

Indonesia Great Sale diselenggarakan secara serempak di 27 Provinsi di Indonesia seperti Sumatera Utara, Pekanbaru, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Bekasi, Depok, Bogor, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur dan lainnya.

Para pengunjung mall akan dimanjakan oleh potongan harga sampai 74 persen di mal mal yang tersebar di 27 provinsi di Indonesia.

Stefanus Ridwan, selaku Ketua Umum APPBI mengatakan, hal ini juga merupakan bentuk inovasi dan upaya untuk terus meningkatkat nilai transaksi offline di Indonesia.

Tonton juga:

Peringati HUT ke-74 RI, Snowbay Waterpark Beri Diskon Tiket Masuk 50 Persen

Tashirojima, Pulau yang Jumlah Kucingnya Lebih Banyak Ketimbang Penduduknya

"Melalui Indonesia Great Sale, kami juga memberikan kemudahan dan kesempatan bagi pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung. Kami juga berharap melalui Indonesia Great Sale yang dilaksanakan secara serempak, pengunjung dapat merasakan pengalaman terbaiknya dalam berbelanja," ujarnya di Tangcity Mall, Rabu (14/8/2019).

Dikesempatan yang sama, Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita mengatakan, selain mengadakan pesta diskon besar- besaran, acara tersebut juga sebagai ladang jualan untuk pelaku UMKM.

"Saya berharap acara Indonesia Great Sale dapat turut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan UKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel dan pelaku bisnis restoran di seluruh Indonesia," ujar Enggartiasto.

Ia melanjutkan, Indonesia Great Sale diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung dan nilai transaksi di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia hingga 20 persen.

"Optimisme ini berangkat dari banyaknya gerai ritel yang berpartisipasi di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia dan ditambah dengan kehadiran berbagai UMKM dalam acara Indonesia Great Sale," ujar Enggartiasto.

Selain menjadi pesta diskon serempak pertama, Indonesia Great Sale juga diharapkan dapat menjadi jembatan yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi pengusaha kecil dan menengah daerah untuk mempromosikan produk khas daerahnya di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Indonesia Great Sale Resmi Dibuka, Diskon Hingga 74 Persen di 27 Provinsi

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved