Wings Air Buka Rute Penerbangan dari Bandung ke Bangka Belitung, Bengkulu, dan Jambi

Maskapai Wings Air kini melayani rute baru dari dan menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat mulai Jumat (9/8/2019).

Wings Air Buka Rute Penerbangan dari Bandung ke Bangka Belitung, Bengkulu, dan Jambi
wikipedia.org
Maskapai Wings Air 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai Wings Air kini melayani rute baru dari dan menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat mulai Jumat (9/8/2019).

Penambahan rute baru Wings Air dari dan menuju Bandung terdiri dari Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Bangka Belitung, Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, dan Bandara Sultan Thaha, Jambi.

Untuk rute Bandung - Pangkal Pinang, Wings Air berangkat pada pukul 06.15 WIB dan tiba 08.05 WIB.

Jangan Lewatkan Lezatnya Ayam Cadas Bangka Saat Liburan di Kota Pangkal Pinang

Sedangkan Pangkal Pinang - Bandung, Wings Air berangkat pada pukul 14.30 WIB dan tiba 16.20 WIB, dengan jadwal keberangkatan setiap hari.

Rute Bandung - Tanjung Pandan, Wings Air berangkat pada pukul 17.00 WIB dan tiba 18.40 WIB.

LIHAT JUGA:

Sedangkan Tanjung Pandan - Bandung Wings Air berangkat pada pukul 19.00 WIB dan tiba 20.40 WIB, dengan jadwal keberangkatan Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Rute Bandung - Bengkulu, Wings Air berangkat pada pukul 11.40 WIB dan tiba 13.40 WIB.

Sedangkan Bengkulu - Bandung Wings Air berangkat pada pukul 14.00 WIB dan tiba 16.00 WIB, dengan jadwal keberangkatan Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Rute Bandung - Jambi, Wings Air berangkat pada pukul 13.20 WIB dan tiba 15.20 WIB.

Sedangkan Jambi - Bandung Wings Air berangkat pada pukul 15.50 WIB dan tiba 17.50 WIB, dengan jadwal keberangkatan Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Kuliner Unik Kancung Beruk Lemang, Hidangan Lezat di Dalam Tanaman Kantong Semar Khas Kerinci, Jambi

Lewat siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (9/8/2019) pihak Lion Group menyebutkan rute baru dengan tingkat ketepatan waktu Wings Air yang tercatat 90 persen, dapat memberikan nilai tambah bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat di Bandung yang ingin bepergian ke daerah tersebut atau melalui penerbangan lanjutan.

Saat ini Wings Air mengoperasikan 18 penerbangan frekuensi pulang pegi dari dan menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Wings Air Buka Rute Baru dari Bandung ke Bangka, Belitung, Bengkulu, dan Jambi.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved