Liburan ke Prancis

Itinerary 3D2N Liburan Seru Bagi yang Baru Pertama Kali ke Prancis

Itinerary tiga hari dua malam bila kamu pertama kali ingin melakukan traveling dengan tujuan Prancis.

Itinerary 3D2N Liburan Seru Bagi yang Baru Pertama Kali ke Prancis
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNTRAVEL.COM - Itinerary tiga hari dua malam bila kamu pertama kali ingin melakukan traveling dengan tujuan Prancis.

Itinerary menjadi satu hal penting karena menjadi bagian dari rencana liburanmu yang sangat berguna dan memudahkan kamu ketika melakukan sebuah perjalanan.

Dengan adanya itineray ini kamu bisa menggunakan waktu dan juga budget lebih efisien karena sudah dipersiapkan terlebih dahulu.

Nah, bila kamu hendak berlibur mengelilingi Prancis, ada baiknya kamu membuat itinerary perjalanan juga supaya liburanmu menjadi lebih terencana dan semakin seru.

Berikut contoh itinerary untuk traveling ke Prancis selama tiga hari dua malam selama di Prancis, belum dengan waktu menuju dan kembali dari Prancis.

HARI PERTAMA

Hari pertama di Prancis berarti kamu perlu beradaptasi dengan lingkungan sekitar yang sangat berbeda dari lingkungan di Indonesia.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu pergi ke satu destinasi seorang diri kemudian mengikuti beberapa paket tur yang ada di Kota Paris, Prancis.

Destinasi pertama yang harus dikunjungi tentunya Menara Eiffel yang sudah sangat populer.

Kemudian paket tur yang bisa kamu ikuti seperti Seine River Cruise, Hop on Hop off Bus, Paris Walking Tour dan Tour Montparnasse.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved