Jogja Bay Waterpark akan Rayakan Puncak Hari Anak Nasional 2019

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2 DIY) dengan Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark akan Rayakan Puncak Hari Anak Nasional 2019
Istimewa
Hari Anak Nasional di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (HAN DIY) 2019 akan diselenggarakan pada hari Kamis 8 Agustus 2019 mendatang.

Berdasarkan pres rilis yang diterima oleh TribunTravel, puncak peringatan Hari Anak Nasional tersebut diadakan di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark.

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2 DIY) bekerjasama dengan Jogja Bay Waterpark dan akan akan melibatkan 1000 orang peserta.

HAN DIY 2019 kali ini mengangkat tema “Hamemayu Sesanti Ajining Pertiwi” yang memiliki semangat untuk membangun identitas dan karakter anak untuk berbangsa dan bertanah air.

Hari Anak Nasional di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark.
Hari Anak Nasional di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark. (Istimewa)

Bulan Agustus, Jogja Bay Waterpark Tawarkan Beragam Promo Menarik

Di Jogja Bay, Ada Wahana dengan Sensasi Meluncur dari Ketinggian 17 Meter

Hal ini menjadi harapan bersama bahwa anak-anak dapat tumbuh menjadi anak yang relijius, memiliki semangat kebangsaan, cinta tanah air, disiplin, bekerja keras, kreatif, mandiri, peduli dengan lingkungan, dan sosial.

Setiap anak perlu mendapatkan kesempatan yang seluas-luasnya untuk tumbuh dan berkembang secara optimal, baik fisik, mental maupun sosial serta memperoleh perlindungan hingga terpenuhi hak-haknya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Sektretaris DP3AP2 DIY, Dra. Carolina Radiastuty, M.M., dalam Press Conference Peringatan HAN DIY 2019 di Media Centre Bale Woro Kompleks Kepatihan Yogyakarta.

Menurut Carolina, DP3AP2 DIY telah mempersiapkan serangkaian acara untuk mendukung peringatan Hari Anak Nasional DIY ini.

“Sejumlah kegiatan telah diselenggarakan dari nonton film bareng, talkshow TV, kegiatan visitasi bersejarah, upacara di setiap sekolah, dan kunjungan kepada Lembaga Perlindungan Khusus Anak Kelas II. Dari rangkaian acara ini kami akan menyelenggarakkan puncak acaranya di Jogja Bay Waterpark pada tanggal 8 Agustus 2019,” ujar Carolina.

TONTON JUGA :

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved