Breaking News:

Gunakan Banyak Nama Tempat dalam Lagunya, Didi Kempot: Ikut Promosikan Wisata

Didi Kempot kerap menggunakan nama-nama tempat di lagu-lagunya yang kini tengah mendapatkan perhatian dari milenial.

Editor: Sinta Agustina
Instagram/didikempot_official
Didi Kempot. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Penyanyi Didi Kempot kerap menggunakan nama-nama tempat di lagu-lagunya yang kini tengah mendapatkan perhatian dari milenial.

Misalnya saja lagu Stasiun Balapan, Kopi Lampung, Perawan Kalimantan, Parangtritis, Pantai Klayar, Tanjung Mas Ninggal Janji yang lirik-liriknya tetap menceritakan tentang patah hati.

Tentunya ada tujuan khusus dari penyanyi yang dijuluki ‘The GodFather of Broken Heart’ ini menyematkan nama-nama tempat tersebut di lagunya.

Stasiun Balapan dan Lagu Galau Didi Kempot Berlatar Kota Solo

Ternyata Didi Kempot secara tidak langsung ingin mempromosikan tempat-tempat tersebut secara melalui lagu-lagunya.

LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT:

“Kita sebagai warga negara paling tidak ikut mempromosikan pariwisata yang ada di daerah kita itu baik, kayaknya senang aja gitu bisa membahagiakan orang daerah tersebut,” kata Didi Kempot saat ditemui di Menara Kompas, Kamis (1/8/2019).

8 Tempat yang Jadi Latar Lagu Didi Kempot, Stasiun Balapan Hingga Pantai Klayar

Walaupun tidak semua tempat yang dijadikan lagunya punya pengalaman khusus dengan dirinya, tapi penyanyi yang penggemarnya disebut dengan Sobat Ambyar ini pasti pernah mengunjungi tempat tersebut.

Ide membuat lagu dengan nama tempat tersebut juga ada yang datang ketika Didi Kempot sedang berjalan-jalan dan mendengar tentang cerita-cerita dari warga setempat.

Ini Alasan Didi Kempot Ciptakan Lagu Berlatar Tempat Wisata

Wisata Gunung Nglanggeran dan Lagu Banyu Langit Didi Kempot

“Dateng dulu saya tanya-tanya orang disitu di sini ada apa saja, saya tuangkan sambil diramu, ditambah bumbu-bumbu patah hati,” ungkap Didi Kempot.

Penyanyi campur sari ini menyebutkan ketertarikan ia membuat lagu dengan menyebut nama-nama tempat karena ia juga yakin sebuah tempat pasti punya kenangan tersendiri bagi setiap orang.

“Karena tempat wisata banyak orang punya kenangan disitu tempat terminal, stasiun, pelabuhan, tempat wisata, masjid ada cinta dan ada tangis di situ,” ucap Didi Kempot.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maksud Tersembunyi Didi Kempot Banyak Sebut Nama Tempat di Lagunya.

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved