Info Harga Tiket Masuk dan Jam Buka The Blooms Garden Bali

Suasana di The Blooms Garden yang berlokasi di Banjar Batusesa Desa Candikuning Baturiti, Tabanan, Bali

Info Harga Tiket Masuk dan Jam Buka The Blooms Garden Bali
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu spot yang ada di The Blooms Garden, Tabanan, Bali, Sabtu (13/7/2019) 

TRIBUNTRAVEL.COM - Suasana di The Blooms Garden yang berlokasi di Banjar Batusesa Desa Candikuning Baturiti, Tabanan, Bali pada Sabtu (13/7/2019) tampak ramai oleh kunjungan wisatawan.

Mulai dari rombongan keluarga sampai dengan pasangan tampak meramaikan The Blooms Garden yang saat ini tengah diminati wisatawan.

The Blooms Garden merupakan rekreasi taman bunga terbesar di Bali.

Di tempat ini Tribunners dapat menikmati berbagai keindahan taman bunga serta berbagai spot foto yang unik mulai dari taman merak, taman Belanda sampai dengan patung Dewi Danu.

"Ini terinspirasi dari taman bunga di Bandung dan Thailand," ujar Sekertaris Management, Angga Antika yang ditemui Tribun Bali pada Sabtu (13/7/2019).

Ia menuturkan bahwa untuk harga tiket yang ditawarkan ditempat ini yakni Rp 20 ribu untuk wisatawan lokal dan Rp 40 ribu untuk wisatawan asing.

"Kita juga ada promo untuk keluarga yang mengajak dua anak yang usianya di bawah 5 tahun akan digratiskan biaya tiket," sebutnya.

Serta untuk jam buka The Blooms Garden buka mulai dari pukul 08.00- 18.00 Wita.

Bagi Tribunners yang sedang bingung ingin menghabiskan waktu liburannya kemana, mungkin dapat menjadikan The Blooms Garden sebagai salah satu alternatif tujuan Tribunners

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Ini Informasi Tiket Masuk & Jam Buka The Blooms Garden Bali, Obyek Wisata Baru yang Kian Diminati

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved