Uni Emirat Arab Bebaskan Visa Wisatawan Berusia di Bawah 18 Tahun

Otoritas Federal untuk Identitas dan Kewarganegaraan Uni Emirat Arab (UEA) mengumumkan bebas visa untuk wisatawan yang berusia di bawah 18 tahun.

Uni Emirat Arab Bebaskan Visa Wisatawan Berusia di Bawah 18 Tahun
getyourguide.com
Dubai 

TRIBUNTRAVEL.COM - Otoritas Federal untuk Identitas dan Kewarganegaraan Uni Emirat Arab (UEA) mengumumkan bebas visa untuk wisatawan yang berusia di bawah 18 tahun.

Tidak adanya biaya yang dibebankan untuk pembuatan visa turis ini bisa menjadi kabar gembira buat kamu yang ingin mengunjungi Dubai dan sekitarnya bersama keluarga.

Jadi turis yang berusia di bawah 18 tahun, yang masih ditemani oleh orang tuanya yang berencana ke mengunjungi UEA bisa memangkas biaya perjalanan seperti pengajuan visa ini.

Dilansir oleh TribunTravel dari Gulf News, bebas visa untuk turis yang berusia di bawah 18 tahun ini hanya berlaku selama dua bulan setiap tahunnya.

3 Tempat Belanja Favorit di Dubai, Dapatkan Diskon hingga 90 Persen

Ilustrasi Dubai
Ilustrasi Dubai (Visit Dubai)

Regulasi bebas bisa untuk turis yang berusia di bawah 18 tahun ini berlaku mulai 15 Juli hingga 15 September setiap tahunnya.

Nantinya, untuk memastikan validitas usia pemohon yang mengajukan visa ke UEA, kamu harus menunjukkan bukti identitas.

Dalam keterangan dari Otoritas Federal untuk Identitas dan Kewarganegaraan UEA, permohonan pengajuan visa untuk kunjungan wisata keluarga ini bisa dilakukan melalui agen perjalanan.

Atau kamu juga bisa melakukan pengajuan visa kunjungan wisata keluarga di kantor kedutaan besar UEA di negara masing-masing.

Selain itu, dalam proses pengajuan visa kunjungan wisata keluarga ini, kamu bisa melakukannya secara online melalui aplikasi ICA UAE dengan memilih kategori visa wisatawan keluarga.

Atau juga bisa melalui website www.ica.gov.ae.

5 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dubai

Gedung pencakar langit di Dubai
Gedung pencakar langit di Dubai (The Foreign Architect)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved