Breaking News:

Ayam Goreng Nelangsa di Bali Sajikan Paket Makanan Harga 5 Ribuan

Ayam Goreng Nelangsa yang baru saja membuka 2 cabang baru di Bali. Di Ayam Goreng Nelangsa dengan uang Rp 5 ribu sudah dapat ayam dan nasi

Instagram @ayamnelongsibali
Paket Ayam Nelangsa Rp 5 ribuan. Paket Ayam Goreng dan Nasi Cuma 5 Ribuan, Selera Anak Kos di Tanggal Tua 

TRIBUNTRAVEL.COM - Anak kos di tanggal tua dengan uang 5 ribu bisa beli apa?

Buat Tribunners nih yang mencari tempat makan murah dengan porsi banyak, bisa mengunjungi Ayam Goreng Nelangsa yang baru saja membuka 2 cabang baru di Bali.

Warung kuliner pedas asli Malang ini membuka cabang di Jalan Tukad Barito, Denpasar dan Jalan Dewi Sri No 18D, Legian, Kuta.

Di Ayam Goreng Nelangsa dengan uang Rp 5 ribu, Tribunners sudah bisa beli paket ayam goreng nelangsa dan nasi lho.

Selera mahasiswa dan anak kos banget kan?

Bisnis Development Ayam Goreng Nelongso, Alifia Fernanda menuturkan, target utama pasar Ayam Goreng Nelangsa adalah anak kos, mahasiswa dan para anak muda.

"Target utama memang mahasiswa, anak kos dan anak muda. Nah, mereka itu biasanya nyari makan yang murah tapi porsinya banyak. Jadi konsepnya itu kalau bisa direkap sekali makan bisa jadi makan pagi, siang dan malam," jelasnya, Selasa (26/6/2019).

Satu paket ayam goreng nelangsa Rp 5 ribu sudah dapat ayam sayap, ceker, sambal dan nasi.

"Dulu nama awalnya adalah griya bebek dan ayam goreng Mas Nanang, nah karena yang di kota lain yang paling banyak dicari adalah paket ayam 5 ribuan ini, kemudian para pelanggan menyebutnya ayam nelongso karena mereka melihat dari isi dan harganya ya," ucapnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa dalam sehari disediakan sekitar 5 kilogram ayam untuk paket ayam goreng nelangsa.

"Kita buka outlet mulai pukul 8 pagi. Nah biasanya jam 9 atau 10 pagi itu sudah habis paket ayam nelangsanya. Porsi nasinya sama dengan menu lainnya, cuma yang berbeda ukuran ayam yang lebih kecil," tegasnya.

Selain itu, ada sambal gratis lainnya yakni sambal plecing, sambal orek pedas dan tidak pedas, sambal gowang atau bawang matang, sambal teri, sambal ebi, sambal pete, dan sambal mangga.

Kedua outlet Ayam Goreng Nelangsa Bali buka mulai pukul 08.00 Wita hingga 00.00 Wita.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Paket Ayam Goreng dan Nasi Cuma 5 Ribuan, Selera Anak Kos di Tanggal Tua

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved