Jakarta Fair Kemayoran Sambut HUT Jakarta ke-492 dengan Pesta Kembang Api dan Pertunjukan Kesenian

Menyambut HUT ke-492 kota Jakarta, beragam pertunjukan telah disiapkan oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Jakarta Fair Kemayoran Sambut HUT Jakarta ke-492 dengan Pesta Kembang Api dan Pertunjukan Kesenian
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Suasana Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung 22 Mei - 30 Juni 2019 dengan menghadirkan berbagai macam hiburan. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Menyambut HUT ke-492 kota Jakarta, beragam pertunjukan telah disiapkan oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Marketing Director PT Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Ralph Scheunemman mengatakan, malam puncak perayaan hari jadi Jakarta akan dilaksanakan pada Jumat (21/6/2019) besok.

Mengusung tema 'Malam Muda-Mudi' beragam pertunjukkan, mulai dari pentas seni hingga pesta kembang api telah disiapkan guna menyambut perayaan HUT ke-492 kota Jakarta.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, nanti ada acara final Miss Jakarta Fair dan pesta kembang api yang sudah menjadi ciri khas," ucapnya, Kamis (20/6/2019).

Tak hanya pesta kembang api, para pengunjung juga bakal terhibur dengan pertunjukan beragam kesenian budaya lokal dan pameran dari beragam kerajinan khas Betawi yang dibalut dalam acara bertajuk 'Betawi Night'.

Masyarakat bisa menikmati pertunjukan ini di Panggung Budaya Gambir pada pukul 19.00 WIB.

Tak hanya bergaram kesenian dan kebudayaan betawi, para pengunjung juga bisa menyaksikan atraksi barongsai dari grup Kong Ha Hong secara gratis.

"Dijamin, acara-acara dari kami akan memanjakan mata dan menambah keseruan di malam perayaan HUT DKI Jakarta," ujarnya.

Tak sampai disitu, setelah puas dengan beragam pertunjukan di malam HUT DKI Jakarta, pengunjung juga bisa menikmati alunan musik musisi tanah air, Virgoun, di panggung utama

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Sambut HUT ke-492 Jakarta, Jakarta Fair Gelar Pesta Kembang Api hingga Beragam Pertunjukan Seni

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved