5 Kuliner yang Wajib Dicoba di Pekan Raya Jakarta, Cobain Uniknya Ayam Janda

Pekan Raya Jakarta (PRJ) bisa menjadi lokasi bagi kamu pecinta kuliner yang ingin bersantap sambil menikmati beragam hiburan.

5 Kuliner yang Wajib Dicoba di Pekan Raya Jakarta, Cobain Uniknya Ayam Janda
instagram/jakartafairid
Salah satu kuliner nusantara yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2019. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pekan Raya Jakarta (PRJ) bisa menjadi lokasi bagi kamu pecinta kuliner yang ingin bersantap sambil menikmati beragam hiburan.

Pasalnya, di pameran yang berlangsung sejak 22 Mei sampai 30 Juni di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini menyajikan kuliner mulai dari camilan hingga makanan berat.

Tak cuma makanan kemasan yang banyak dijajakan oleh para SPG, namun di event ini juga bisa didapatkan aneka menu istimewa yang khas.

Terdapat area kuliner yang dibagi menjadi lima titik yaitu Pasar Malam di Pintu I, Pucuk Coolinary di pelataran Hall D, Kampung Betawi di Gambir Expo, Millenial Foods dan Expo di Open Space.

Nah, sebagai panduan, TribunJakarta.com telah merangkum lima kuliner favorit di Jakarta Fair sebagai bahan rekomendasi bagi kamu yang ingin berkunjung.

"Disini memang menjadi tempat yang cocok sekali bagi mereka yang ingin berkuliner karena ada beberapa menu yang khas dan cuma ada di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) sehingga menjadi favorit," ujar Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann.

Kelima kuliner favorit tersebut yang wajib untuk diicip ialah :

1. American Donat

Beragam booth kuliner  yang ada Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung pada 22 Mei - 30 Juni 2019.
Beragam booth kuliner yang ada Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung pada 22 Mei - 30 Juni 2019. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH)

Camilan satu ini menjadi yang paling wajib disantap saat berkunjung ke Jakarta Fair, pasalnya anda hanya bisa mendapatkan jajanan aneka donat satu ini hanya saat berkunjung ke JI EXPO dalam event tertentuk termasuk JFK.

"American Donat ini khasnya Jakarta Fair banget dari tahun pertama diselenggarakan yaitu 1968," tambah Ralph.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved