Jakarta Fair Kemayoran 2019

6 Alasan Kamu Harus Kunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2019

Kurang lebih dua pekan lagi pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair akan berakhir tepatnya 30 Juni 2019.

6 Alasan Kamu Harus Kunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2019
Instagram/ @jakartafairid
Suasana Keramaian di Jakarta Fair Kemayoran 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kurang lebih dua pekan lagi pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair akan berakhir tepatnya 30 Juni 2019.

Digelar selama 40 hari sejak 22 Mei 2019, Jakarta Fair tidak hanya menawarkan berbagai pameran multiproduk dari berbagai sektor industri, namun juga menyediakan beragam konten acara guna menghibur para pengunjung.

Pameran ini pun sangat cocok dijadikan destinasi wisata libur lebaran bagi masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

Mengangkat tema yang berbeda setiap tahunnya, Jakarta Fair kali ini memiliki konsep berbeda dengan mengembangkan beberapa kegiatan hiburan dan tempat wisata di sekitaran arena JIExpo Kemayoran.

Selain menjadi tempat berbelanja barang-barang berkualitas dengan promo menarik, pengunjung juga bisa menikmati beberapa tempat wisata yang sudah disediakan dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Kalian pun nampaknya tak boleh melewatkan event megah ini karena ada deretan hal menarik yang membuat kamu wajib datang ke JI EXPO Kemayoran yang menjadi lokasi digelarnya Jakarta Fair.

Berikut 6 hal yang bisa dinikmati saat ke Jakarta Fair berdasarkan keterangan
Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann:

1.Spot Foto Menarik

Kota Cahaya atau City of Light merupakan salah satu tempat wisata terbaru di sekitaran Jakarta Fair, tepatnya berada di area danau Gambir Expo yang baru hadir pertama kalinya.

Pengunjung disarankan untuk mengunjungi salah satu tempat favorit di Jakarta Fair ini pada malam hari dimana pengunjung akan dimanjakan dengan suasana danau dan taman yang sudah dilengkapi dengan ribuan cahaya lampu lampion.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved