Catat! Ini Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Jakarta

Taman Margasatwa atau kebun binatang Ragunan cocok dikunjungi bersama keluarga untuk mengisi momen libur Lebaran, berikut cek tarif tiket masuknya.

Catat! Ini Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Jakarta
Instagram/ @ragunanzoo
Spot Foto Unik di Taman Margasatwa Ragunan 

TRIBUNTRAVEL.COM - Destinasi wisata populer di Jakarta yang sering dikunjungi momen libur panjang atau libur Lebaran fdi Jakarta adalah Taman Margasatwa Ragunan.

Kebun Binatang Ragunan sudah mulai beroperasi dan buka kembali pada hari ini, Kamis (6/6/2019), setelah libur Lebaran pada hari pertama.

Taman Margasatwa atau kebun binatang Ragunan berlokasi di Jalan Harsono No.1, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi kamu yang ingin menikmati momen libur Lebaran bersama keluarga di Ragunan, cek info tarif harga tiket yang ditetapkan oleh pengelola berikut ini.

Bagi pengunjung yang akan berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan, layanan tiketnya sudah menggunakan uang elektronik (Kartu JAKCARD).

Tonton juga:

Hari Ini, Bus Transjakarta Antar Pengunjung ke Ragunan Gratis

Monas dan Ragunan, 2 Tempat Wisata di Jakarta yang Tutup Saat Lebaran

Tarif pelayanan yang harus dibayarkan oleh pengunjung anak-anak Rp 3 ribu, sementara itu untuk tarif tiket dewasa Rp 4 ribu.

Selain tarif tiket masuk, ada juga tarif parkir kendaraan yang juga telah ditetapkan oleh pengelola Taman Margasatwa Ragunan.

Mulai dari tarif parkir sepeda sepeda yakni Rp 1.000, tarif parkir motor Rp 3.000, tarif parkir mobil Rp 6.000, tarif parkir bus sedang Rp 12.500, dan tarif parkir bus besar Rp 15.000.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin membeli kartu perdana Jakcard isi saldo Rp 20 ribu bisa dibeli dengan harga Rp 35 ribu dan untuk isi saldo Jakcard Rp 50 ribu bisa dibeli dengan harga Rp 65 ribu.

Bagi kamu yang belum memiliki kartu Jakcard, atau ingin melakukan top up saldo bisa dilakukan di loket - loket penjualan yang ada di Ragunan.

Harga tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta
Harga tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta (Instagram/ @ragunanzoo)

Suasana Lebaran Warga Indonesia di New York

Libur Lebaran di Yogyakarta, Ajak Keluarga Berburu Gudeg Jogja di 5 Tempat Ini

Selain itu, Top up juga bisa dilakukan dibeberapa tempat seperti, Halte - halte busway, Monas, Museum, ATM Bank DKI.

Berkunjung ke Ragunan saat libur Lebaran bersama keluarga besar akan membuat momen libuanmu lebih seru.

Selain menikmati berbagai jenis hewan-hewan yang ada di sana, pengunjung bisa sekaligus mencoba spot foto baru di Ragunan.

Spot foto baru di Ragunan ini terdiri dari berbagai ornamen-ornamen lucu dan unik yang digantung di atas sebuah jalan setapak.

Pengunjung yang datang ke ragunan bisa sekaligus berfoto bersama keluarga di spot foto lucu tersebut.

Spot Foto baru di kebun binatang Ragunan
Spot Foto baru di kebun binatang Ragunan (Instagram/ @ragunanzoo)

15 Kedai Kopi di Yogyakarta Ini Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Mudik Lebaran ke Solo, Icip 9 Kuliner Khas Solo yang Menggugah Selera Ini

Ramainya ornemen tersebut, terkadang juga membuat para pengunjung datang dan singgah sejenak sekaligus mengabadikan momen kebersamaan dengan kamera.

"Buat kalian yang akan berkunjung ke ragunan, jangan lupa mampir ke Taman Satwa Anak ya, ada spot foto baru yang menarik loh.. Kalian juga bisa main tebak gambar hewan dengan keluarga atau teman - teman kalian," tulis akun Instagram resmi @ragunanzoo.

(TribunTravel.com/ Ayumiftakhul)
Ikuti kami di
Penulis: Ayu Miftakhul Husna
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved