Air Terjun Kroya, Destinasi untuk Para Pecinta Petualangan di Bali

Air Terjun Kroya di kawasan Buleleng, Bali bisa menjadi rekomendasi destinasi yang bisa kamu kunjungi bila kamu suka memacu adrenalin.

Air Terjun Kroya, Destinasi untuk Para Pecinta Petualangan di Bali
Ig/ceppemartin
Aiur Terjun Kroya, Bali 

TRIBUNTRAVEL.COM - Air Terjun Kroya di kawasan Buleleng, Bali bisa menjadi rekomendasi destinasi yang bisa kamu kunjungi bila kamu suka memacu adrenalin.

Air Terjun Kroya menawarkan pesona alam yang masih sangat alami yang terletak di tengah hujan hijau dengan lanskap yang menantang.

Selain itu, air terjun dengan ketinggian 12 meter, Air Terjun Kroya memiliki jeram yang tidak terlalu deras, terlebih bila pada musim kemarau.

Dengan kualitas air yang mengalir di sungai ini terlihat sangat jernih, bahkan kamu bisa melihat dasarnya tanpa harus menyelam.

Untuk sensasi yang lebih menantang dan memacu adrenalin, kamu bisa mencoba sensasi dengan bermain perosotan yang terbentuk secara alami.

Kamu bisa menantang adrenalin kamu meluncur ke dalam kolam dengan perosotan alam tersebut yang punya ketinggian sekitar lima meter.

Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan keseruan berseluncur di Air Terjun Kroya dengan kamera kamu.

Dengan suasana atmosfer yang damai dan tenang, kamu bisa menikmati keindahan Air Terjun Kroya sambil menghirup udara bersih khas Buleleng.

Kamu juga bisa menikmati burung-burung kecil terbang rendah, seakan menyapa para wisatawan yang tengah asyik bermain di sana.

Bila kamu tertarik berkunjung ke Air Terjun Kroya, kamu cukup menuju ke Desa Sambangan di Kecamatan Sukasada.

Daerah ini juga dikenal memiliki koleksi air terjun yang nggak kalah menariknya, seperti Air Terjun Kembar hingga Air Terjun Dedari.

Lokasi dari air terjun ini saling berdekatan sehingga ketika kamu datang ke air terjun yang satu, kamu juga bisa mengunjungi air terjun lainnya yang tak kalah cantik dan indah.

Masuk ke lokasi wisata air terjun ini kamu akan dikenakan tarif Rp 70.000/orang sudah termasuk jasa guide, harga yang cukup terjangkau dengan kenikmatan luar biasa yang didapat.

Dan bila kamu ingin datang ke tempat ini, sebaiknya jangan datang ketika musim hujan tiba, karena bisa dipastikan debit air terjun mengalami peningkatan dan menjadi sangat berbahaya.

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved