Breaking News:

6 Akun Medsos yang Wajib Difollow untuk Pantau Lalu Lintas Mudik Lebaran 2019

Daftar akun media sosial (Medsos) yang wajib di follow saat melakukan perjalanan mudik Lebaran 2019. Simak enam akun Twitter yang wajib kamu follow

Twitter/ @TMCPoldaMetro
Arus lalu lintas yang padat. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Daftar akun media sosial (Medsos) yang wajib di follow atau ikuti saat melakukan perjalanan mudik Lebaran 2019.

Info mudik Lebaran 2019 kali ini ditujukan bagi pengguna jalur darat, wajib mem-follow untuk info arus mudik lebaran.

Selain menyajikan informasi arus mudik lebaran via jalur darat, daftar akun medsos ini juga memberikan beragam informasi darurat terkait info mudik 2019 di seluruh wilayah Indonesia.

Mulai dari informasi seputar lalu lintas, keadaan cuaca, bencana alam hingga lokasi rumah sakit terdekat saat ini pun bisa diperoleh hanya lewat media sosial tersebut.

Dikumpulkan Tribun Travel dari berbagai sumber, ada enam akun media sosial Twitter yang wajib kamu follow untuk meng-update info mudik 2019.

1. BMKG

Akun medsos milik BMKG, @BMKG siap memberikan informasi terkait kondisi cuaca dan geografis di seluruh wilayah Indonesia.

Selain memberikan informasi terkait klimatologi, BMKG juga menyajikan informasi terkait bencana alam yang tengah terjadi atau peringatan dininya.

Tonton juga:

Takut Boros saat Lebaran? Ikuti 5 Trik Mengelola Uang THR Supaya Bisa Menabung

Menggambar di Gurun Pasir Tottori Jepang ini Bisa Didenda Rp 6,5 Juta

2. Jasa Marga

PT Jasa Marga akan selalu siap dalam memberikan informasi terkait lalu lintas di berbagai jalur tol di wilayah Indonesia.

Sebagai penyelenggara resmi jalan tol di Indonesia, @PTJASAMARGA akan menyediakan informasi terkait arus lalu lintas, kecelakaan maupun info perbaikan jalan tol.

3. TMC Polda Metro Jaya

Melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, kamu tak hanya bisa memantau arus lalin di ibukota dan juga di berbagai wilayah lain yang ada di Indonesia langsung dari lokasinya.

4. Info RTTMCHUBDAT

Akun twitter @RTTMCHUBDAT merupakan akun resmi dari Road Transport & Traffic Management Center (RTTMC).

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved