Jelang Lebaran, Bekasi Clothing Expo Tawarkan Diskon hingga 70 Persen

Bekasi Clothing Expo 2019 hadir di tengah Ramadan, sebanyak 170 brand clothing di kawasan Kota Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Jelang Lebaran, Bekasi Clothing Expo Tawarkan Diskon hingga 70 Persen
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Bekasi Clothing Expo 2019 di Harapan Indah Bekasi. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bekasi Clothing Expo 2019 hadir di tengah Ramadan, sebanyak 170 brand clothing yang tetlibat dalam acara yang berlangsung di kawasan Kota Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Bekasi Clothing Expo 2019 edisi ramadan ini berlangsung sejak Sabtu 24 Mei hingga Kamis 30 Mei 2019 mendatang. Acara bazar produk pakaian ini hadir untuk mengincar pangsa pasar jelang kebutuhan lebaran.

Pelaksana acara Mario mengatakan, dari 170-an brand yang ikut terlibat meramaikan Bekasi Clothing Expo kali ini, seluruhnya menawarkan diskon pakaian menarik untuk kebutuhan lebaran.

"Tawaran diskon hingga 70 persen, bahkan beberapa stand menawarkan diskon beli dua gratis satu, beli satu gratis stau, macem-macem," kata Mario, Minggu (26/5/2019).

Dia menambahkan, dari 170-an brand, terdapat 200 both atau tenda. Lokasi acara Bekasi Clothing Expo 2019 ini cukup unik dimana areanya acara memakai badan jalan dekat bundaran patung tarian langit Harapan Indah.

Mario menambahkan, acara Bekasi Clothing Expo edisi ramdan baru ini diselengarakan. Pihaknya ingin kegaiatan tersebut dapat terus diselenggarakan untuk memudahkan warga Bekasi mendapat pilihan berbelanja pakaian lebaran.

"Jadi memang ini kita mengincar pasar kebutuhan lebaran, warga Bekasi dan sekitarnya yang ingin berbelanja punya banyak pilihan di sini dengan harga kualitas yang tentu sesuai," jelas dia.

Untuk tiket masuknya, Bekasi Clothing Expo edisi ramadan ini tidak menarik tiket masuk, pengunjung gartis masuk dan langsung bisa berbelanja produk-produk pakaian.

"Tiket masuk gratis, untuk yang berpuasa di dalam juga ada area kuliner, Kita ada bukber fest serba Rp 5 ribu, kita juga ada free vermak," ungkapnya.

Adapun jam operasional Bekasi Clothing Expo 2019, buka mulai pukul 09.00 WIB pukul 24.00 WIB tengah malam.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Bekasi Clothing Expo Hadir Jelang Lebaran, Incar Pangsa Pasar Kebutuhan Milenial

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved