Ini Daftar Rest Area di Tol Jakarta Cikampek

Jalan Tol Jakarta Cikampek merupakan akses utama pemudik menuju kawasan Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Ini Daftar Rest Area di Tol Jakarta Cikampek
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Rest Area KM19 Tol Jakarta Cikampek, berada di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Jalan Tol Jakarta Cikampek merupakan akses utama pemudik menuju kawasan Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Jalan tol sepanjang 73 Kilometer yang membentang dari Cawang Jakarta Timur hingga Cikampek Kabupaten Karawang ini menyediakan sejumlah titik tempat istirahat atau rest area.

Rest area ini tentu sangat dibutuhkan bagi pengendara yang ingin berhenti sejenak untuk salat, makan atau bahkan beristirahat.

Selain keberadaan rest area, Jasa Marga juga membuka sejumlah titik parking bay selama arus mudik dan arus balik berlansung. Parking bay ini hampir sama dengan rest area namun bedanya tidak terdapat fasilitas lengkap seperti restoran, pom bensin.

Berikut adalah titik Rest Area dan Parking Bay yang dapat disinggahi pemudik yang melintas di Jalan tol Jakarta Cikampek.

Jumlah parking bay di ruas tol Jakarta Cikampek ada lima unit. Tiga unit mengarah ke Cikampek dan dua unit mengarah ke Jakarta.

Tiga unit parking bay yang mengarah ke Cikampek berada di KM 18 menampung 88 kendaraan, lalu di KM 41 dengan kapasitas 42 kendaraan dan KM 59 yang mampu menampung 42 kendaraan.

Dua unit parking bay yang mengarah ke Jakarta berada di KM 34 dengan kapasitas 70 kendaraan dan KM 58 dengan kapasitas 71 kendaraan.

Sedangkan untuk rest area, tol Jakarta Cikampek memiliki 10 unit yang berada di kedua arah.

Lima unit mengarah ke Cikampek pertama di KM 19 kapsitas 300 kendaraan, KM 33 kapasitas 80 kendaraan dan tanpa SPBU, KM 39 kapasitas 650 kendaraan, KM 50 kapasitas 80 kendaraan tanpa SPBU dan KM 57 dengan kapasitas 218 kendaraan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved