Wisatawan Bisa Terbang Langsung dari Jakarta ke Penang dengan Batik Air

Bagi shopaholic, Penang merupakan sensasi pengalaman berbelanja, seperti di pasar loak, pasar malam dan pusat perbelanjaan modern.

Wisatawan Bisa Terbang Langsung dari Jakarta ke Penang dengan Batik Air
ganlob.com
Pramugari Batik Air 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pulau Pinang atau yang lebih tersohor Penang adalah salah satu Negara Bagian Malaysia.

Konon, karena kekayaan alam melimpah telah menjadikan Penang sebagai salah satu tempat wisata paling hits di Negeri Jiran.

Penang akhirnya menonjolkan beragam budaya unik dan menarik. 

Travelersbisa menjelajahi spot instagramable antara lain, Georgetown - ibukota yang dinobatkan bagian warisan UNESCO, zona situs sejarah di pusat kota, Kuil Kek Lok Si, Tropical Spice Gardens, Penang Botanic Gardens dan sebagainya.

Bagi shopaholic, Penang merupakan sensasi pengalaman berbelanja, seperti di pasar loak, pasar malam dan pusat perbelanjaan modern.

Untuk mengunjungi wisata belanja, travelers bisa menggunakan pilihan transportasi publik seperti Bus Penang Hop-On Hop-Off.

Keunggulannya, ini cara baru liburan lebih efisien.

Bagi pecinta foto dapat singgah ke Penang 3D Trick Art Museum guna mempelajari kehidupan penduduk lokal, Dark Mansion Museum membawa ke dimensi baru atau Penang Bridge, jembatan terpanjang di Malaysia untuk wilayah Sebrang Prai dan Bayan Lepas.

Untuk wisata kuliner paling terkenal yaitu nasi ulam khas Melayu yang disajikan dengan rempah-rempah, parutan ikan goring, daun jambu muda, irisan bawang, daun kaduk dan tumbukan kelapa panggang, dan parutan ikan goreng.

Selain itu, cicipi Penang Asam Laksa, onde-onde Penang, Chi Cong Fun (menyerupai kwetiau), Pulut Tai Tai (ketan) dan lainnya.

Penang memiliki sejumlah tempat menarik sayang jika dilewatkan begitu saja.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved