Pria Ini Ajak Ibunya Liburan Setiap Tahun Demi Janji di Masa Lalu

The Poor Traveller", blogger Filipina ini berbagi pemikirannya tentang apa yang harus dilakukan semua orang setelah menjadi sukses di masa depan.

Pria Ini Ajak Ibunya Liburan Setiap Tahun Demi Janji di Masa Lalu
en.goodtime.my
Yoshke Dimen dan sang ibu 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sementara di banyak belahan dunia, anak-anak meninggalkan rumah masa kecil mereka pada saat mereka berusia 18 tahun.

Namun ada beberapa budaya di mana anak-anak tinggal bersama keluarga mereka sampai dewasa dan menikmati ikatan yang erat dengan orang tua mereka, termasuk budaya Filipina.

Adalah umum untuk melihat banyak orang Filipina memilih tinggal bersama orang tua mereka bahkan ketika mereka sudah memiliki keluarga sendiri.

Jadi, ketika seseorang mempermalukan Yoshke Dimen karena menjadi "lelaki dewasa yang selalu bepergian dengan ibunya", dia sama sekali tidak merasa terhina.

(goodtimes.my)

Demi Koneksi Internet, Guru di Filipina Rela Mendaki Gunung

Dia tahu apa yang dia lakukan itu benar dan yang paling penting, itu yang membuat ibunya bahagia.

TONTON JUGA

Dikenal sebagai "The Poor Traveller", blogger Filipina ini berbagi pemikirannya tentang apa yang harus dilakukan semua orang setelah menjadi sukses di masa depan.

(goodtimes.my)

Ratu Kecantikan Filipina Pakai Gaun yang Dibuat Narapidana

“Aku ingat perjalanan pertama kita bersama. Di tengah perjalanan kereta gantung kami di Hong Kong, ibuku meneteskan air mata. Ketika ditanya, dia bilang dia tidak pernah berharap bisa bepergian ke luar negeri, ”jelasnya seperti dilansir TribunTravel.com dari laman en.goodtimes.my.

"Kau tahu, ibuku tumbuh dalam keluarga yang miskin."

Menurut blog-nya di "The Poor Traveler", ibunya hanya belajar sampai kelas 6 karena kakek-neneknya terlalu miskin untuk mengirim semua anak mereka ke sekolah menengah.

(goodtimes.my)

Tak Kenal Rasa Takut, Ayah Asal Filipina Ini Nekat Gigit Kaki Buaya yang Menyerang Putranya

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ambar Purwaningrum
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved