Halal Park di Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi

Halal Park resmi beroperasi di Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (23/5/2019).

Halal Park di Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Halal Park di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (23/5/2019). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Halal Park resmi beroperasi di Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (23/5/2019).

Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan, Halal Park hadir untuk mendorong perkembangan industri halal di Indonesia.

"Jadi Bandara Soekarno-Hatta dengan berbagai aktivitas dan inovasinya ditambah lagi dengan Halal Park, sehingga kami harapkan program-program pariwisata pemerintah dapat mendorong industri halal di Indonesia," kata Awaluddin di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (23/5/2019).

Dalam tahap pertama ini, kata Awaluddin, Halal Park Bandara Soekarno-Hatta baru terisi 41 tenant dari berbagai bentuk usaha halal.

Seperti F&B, ritel, fashion, beauty, perbankan BUMN, perbankan syariah, UMKM, Pegadaian, berbasis Zakat, hingga co-working space dan lain sebagainya.

Nantinya, kata Awaluddin, untuk berikutnya akan ada 120 tenant yang akan mengisi Halal Park di Bandara Soekarno-Hatta seluas delapan ribu meter persegi.

"Sekarang ada 41 modular dengan berbagai jenis usaha mikro menengah yang berbasis industri halal. Kemudian menjadi lengkap seluruhnya nanti jadi 120 modular. kita mengoperasikan baru 30 persen dari rencana awal dari kawasan Halal Park di Terminal 3 ini," papar Awaluddin.

Menurut Awaluddin, Halal Park ini bersifat permanen berdiri di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk memanjakan pelanggan di Bandara Soekarno-Hatta.

Nantinya, Halal Park akan mengganti tema sesuai dengan suasana yang sedang berlangsung atau sesuai kebutuhan pelanggan bandara.

"Akan kita fungsikan untuk Ramadan Sale sampai tanggal 4 Juni mulai dari hari ini. Setelah itu temanya beda lagi. Jadi nanti akan kita bikin berbagai macam variasi terkait kebutuhan juga peluang yang ada. Karena kita bisa berbagai macam, lihat segmen pelanggan dan pengguna jasa," jelas Awaluddin.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Halal Park Resmi Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved