4 Kisah Orang yang Menikahi Benda Mati

Seorang wanita Australia telah menghidupkan kembali pernikahan dongeng dengan suaminya, sebuah jembatan di Prancis yang tampan, kuat, dan kokoh.

4 Kisah Orang yang Menikahi Benda Mati
ackbarsky.com
Tembok Berlin 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang wanita Australia telah menghidupkan kembali pernikahan dongeng dengan suaminya, sebuah jembatan di Prancis yang tampan, kuat, dan kokoh.

Wanita itu bernama Jodi Rose asal Sidney yang telah menikahi Le Pont du Diable atau 'The Devil's Bridge' - di Sungai Tech di Ceret, Prancis selatan pada 2013.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (21/5/2019), Rose telah jatuh cinta dengan struktur batu abad-14 saat bepergian ke negara itu.

TONTON JUGA

Mereka kemudian menjadi suami-istri selama upacara yang dihadiri oleh 14 tamu dan diberkati oleh walikota kota tetangga Saint-Jean-de-Fos.

"Aku meletakkan cincin di atasnya (jembatan), dia sangat tampan, kuat dan kokoh," lanjutnya.

"Dia membuatku merasa terhubung dengan bumi dan menarikku untuk beristirahat dari pengembaraanku yang tak berkesudahan."

"Dia tetap, stabil, terhubung dengan akarnya, sementara aku nomaden, sementara, di jalan-jalan," ungkap Rose dengan bahagia.

Sementara pernikahan, pada umumnya terjalin antara sesama manusia, fenomena manusia menikahi benda sudah seperti fenomena tersendiri.

Entah karena faktor tertentu apa yang menyebabkan pernikahan ganjil ini terjadi, berikut 3 orang lain yang memiliki kisah pernikahan serupa dengan Jodi Rose:

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved