Demi Konten, Selebgram Polandia Rusak Patung Berusia 200 Tahun

Seorang selebritas Instagram (selebgram) secara sengaja melakukan hal buruk ketika membuat sebuah konten untuk mendapatkan follower dan like.

Demi Konten, Selebgram Polandia Rusak Patung Berusia 200 Tahun
Metro.co.uk
Julia Slonska, selebram yang merusak patung berusia 200 tahun 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang selebritas Instagram (selebgram) secara sengaja melakukan hal buruk ketika membuat sebuah konten untuk mendapatkan follower dan like.

Julia Slonska mendapatkan kecaman dari banyak pihak karena tindakannya merusak patung yang berusia 200 tahun hanya untuk sekadar membuat konten.

Julia diketahui nekat merusak sebuah patung malaikat yang berada di Taman Swiss Valley di Warsawa dengan menggunakan palu.

Dia merekam perbuatannya tersebut dan mengunggah video pengrusakan patung berusia 200 tahun itu ke media sosial Julia Slonska.

5 Bahaya Sering Begadang Sambil Main Ponsel, Bikin Kulit Keriput hingga Ingatan Menurun

3 Es Legendaris di Malang yang Cocok Jadi Menu Buka Puasa

Bukber di Hong Tang Dapat Cashback hingga 40 Persen

Jika di Bumi Hujan Air, di Jupiter dan Saturnus Ada Hujan Berlian

TONTON JUGA :

Dilansir dari News.com.au, dalam rekaman yang berdurasi enam detik itu, Slonska tampak memukulkan palu ke bagian hidung patung itu sampai patah.

Setelah berhasil mematahkan hidung patung itu, Slonska yang dibantu temannya untuk merekam langsung tertawa.

Teman Slonska yang mengambil video tersebut terdengar tertawa di belakang kamera, terlebih saat hidung patung tersebut jatuh ke tanah.

Tidak hanya itu, rekaman video tersebut telah diunggah ke YouTube dan dengan cepat mendapat hingga lebih dari 6.000 views, sebelum dihapus.

Akibat perbuatannya merusak patung berusia ratusan tahun hanya demi mendapat perhatian di media sosial, Julia dan kawannya menuai kecaman dari para pengguna internet.

Banyak orang memberikan komentar dan menilai tindakan yang dilakukan Slonska adalah hal yang bodoh dan harus mendapat sanksi hukum.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved