JW Marriott Hotel Jakarta Tawarkan Paket Buka Puasa Rp 380 Ribuan

Pada bulan suci Ramadan tahun ini, Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta berkolaborasi dengan sebuah restoran Padang ternama Pagi Sore

JW Marriott Hotel Jakarta Tawarkan Paket Buka Puasa Rp 380 Ribuan
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Hidangan kuliner Padang Pagi Sore yang menjadi kuliner khas Ramadan di Sailendra Restaurant, JW Marriot Hotel Jakarta. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pada bulan suci Ramadan tahun ini, Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta berkolaborasi dengan sebuah restoran Padang ternama Pagi Sore, dalam menawarkan paket berbuka puasa spesial.

Kolaborasi spesial ini pun menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah hotel berbintang lima di Jakarta.

Berbagai kuliner favorit khas Padang pun akan menambah kemeriahan aneka hidangan berbuka puasa nusantara hasil kreasi sang Executive Sous Chef, Heri Purnama yang telah ada sebelumnya.

Mulai dari Rp 380 ribu ++ per orang, para tamu bisa menikmati hidangan Padang favorit khas restoran Pagi Sore seperti rendang daging, ayam gulai, ayam pop, dendeng batokok dan gulai otak.

Harga tersebut sudah termasuk berbagai hidangan Indonesia, Asia dan internasional yang juga disiapkan oleh tim kuliner Sailendra seperti ikan bakar bambu, nasi campur rembiga, gecok babat, sop buntut dan kambing guling.

Tak hanya itu, untuk berbagai kudapan manisnya, para tamu juga bisa menikmati bubur kampiun, bubur candil, es bandung dan baklava.

"Selama Ramadan, kami selalu berusaha mendengarkan kebutuhan dan keinginan para tamu dalam menggelar acara berbuka puasa bersama dengan rekan sekerja, teman atau keluarga mereka,” ujar Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing untuk JW Marriott Hotel Jakarta & The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Selasa (14/5/2019).

Adeza menambahkan bahwa hidangan nusantara selalu berada di urutan pertama saat Ramadan dan hidangan Padang sejauh ini merupakan hidangan yang paling dicari untuk berbuka puasa.

Nah selain promosi restoran, JW Marriott Hotel Jakarta pun menawarkan paket berbuka puasa di function rooms
yang berjumlah 26 ruangan untuk grup besar.

Dengan konsep unik yaitu ‘Ramadan Night Market’, paket tersebut di banderol mulai dari harga Rp 410 ribu net per orang.

Nantinya para tamu akan ditemani hiburan spesial yang berbeda yaitu yaitu ‘layar tancep’ dan penampilan musik Marawis khas Timur Tengah.

Tak cuma itu, untuk saling berbagi dengan sanak saudara dan kerabat, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan parsel Lebaran yang tersedia dalam dua paket.

Pertama ialah AynurHamper seharga Rp 1 juta ++ dan kedua ialah BayranHamper seharga Rp 2,1 juta ++ yang mencakup kudapan favorit khas Ramadan, seperti nastar, kaastengel, sagu keju, sparkling juice, serta tasbih dan sajadah.

 Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Paket Buka Puasa Mulai Rp380 Ribu, JW Marriott Hotel Jakarta Gandeng Restoran Padang Pagi Sore

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved