Ingin Buka Puasa dengan Menu ala India? Datang ke Crowne Plaza Bandung, Yuk!

Marcomm Manager Crowne Plaza Bandung, Mellya Widya Ayundha, mengatakan bahwa beragam menu India menjadi pilihan Crowne Plaza.

Ingin Buka Puasa dengan Menu ala India? Datang ke Crowne Plaza Bandung, Yuk!
Tribun Jabar/Putri Puspita
Butter chicken dan nasi briyani 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bulan puasa menjadi ajang silaturahmi dan berkumpul bersama teman semasa sekolah, rekan kerja, atau keluarga.

Karena itu, ketika menentukan lokasi berbuka puasa haruslah di tempat yang nyaman dan harga terjangkau.

Nah bagi Anda yang ingin mencoba menu berbuka puasa dengan nuansa yang baru, Anda bisa mencoba menu India yang ditawarkan Bandung'>Crowne Plaza Bandung.

Marcomm Manager Bandung'>Crowne Plaza Bandung, Mellya Widya Ayundha, mengatakan bahwa beragam menu India menjadi pilihan Crowne Plaza.

Menurut Mellya, tren kuliner masyarakat Bandung semakin tertarik untuk mengeksplor makanan unik dari berbagai negara.

"Salah satu menu yang wajib dicoba adalah murgh makhani atau biasa dikenal butter chicken yang merupakan sajian khas Kota Delhi," ujar Mellya, Jumat (3/5/2019) di Crowne Plaza, jalan Lembong No 19.

Butter chicken makanan khas India
Butter chicken makanan khas India (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Executive Chef, Panji Persada, mengatakan alasan Crowne Plaza ingin memperkenalkan butter chicken adalah karena saat ini orang lebih mengenal Tikka Masala.

Padahal, butter chicken merupakan menu asli India dari tahun 1950an, sedangkan tikka masala merupakan sajian adaptasi dari Inggris.

"Sesuai namanya, butter chicken dibuat dengan lebih banyak menggunakan butter atau mentega, sehingga rasanya lebih gurih dan lebih bisa diterima lidah lokal” ujarnya.

Selain itu, Butter Chicken juga dijamin akan lezat karena makanan klasik ini dimasak dengan berbagai bahan-bahan terbaik dengan daging ayam menjadi sangat lembut dan lepas dari tulangnya.

Menu andalan Chef Panji yang dapat dinikmati lainnya adalah tandori beef ribs dan briyani rice.

Selama bulan puasa, tamu tidak hanya akan mendapat menu-menu India tapi juga berbagai makanan internasional, Asia, dan Indonesia.

Beragam pilihan mulai dari makanan pembuka, makanan utama, barbeque, hingga dessert akan memberikan pengalaman buka puasa bersama orang-orang terdekat.

Paket buka puasa yang ditawarkan oleh Crowne Plaza Bandung dapat dinikmati di Mosaic All Day Dining Restaurant hanya dengan Rp.285.000net/orang untuk di minggu ke-1 dan ke-4, sedangkan untuk di minggu ke-3 dan ke-4 dengan harga Rp.325.000net/orang.

Update Info Prakiraan Cuaca di Indonesia untuk Rabu 8 Mei 2019

5 Pulau di Indonesia yang Cocok Buat Liburan Seru Bareng Sahabat

Resor Mewah Termahal di Dunia, Tarif Menginapnya Rp 1,4 M Per Malam

TONTON JUGA :

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Yuk Cicipi Menu Buka Puasa ala India di Sini

Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved