Jauh dari Perkotaan, Ion Villa Padang Sajikan Pemandangan Pantai untuk Pengunjung

Vila yang terletak di Bukit Gado-gado Air Manis Padang bertuliskan Ion Villa, sangat cocok dijadikan tempat untuk menikmati keindahan alam.

Jauh dari Perkotaan, Ion Villa Padang Sajikan Pemandangan Pantai untuk Pengunjung
TribunPadang.com/Nadia Nazar
Ion Villa yang terletak di Bukit Gado-gado Air Manis Padang sangat cocok dijadikan tempat untuk menikmati keindahan alam tersebut 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bagi Tribunners yang ingin keluar dari hiruk pikuk suasana kota, sebuah vila di Kota Padang bisa menjadi pilihan.

Vila yang terletak di Bukit Gado-gado Air Manis Padang bertuliskan Ion Villa, sangat cocok dijadikan tempat untuk menikmati keindahan alam tersebut.

Pengurus Ion Villa, Mesgianto mengatakan, vila ini awalnya hanya sekadar untuk tempat berisitirahat si pemiliknya.

"Vila ini milik pribadi orang asal Jakarta, sejak tahun 2016 dialihkan fungsi jadi vila untuk umum," sebutnya kepada TribunPadang.com baru-baru ini.

Menurutnya, vila ini memiliki suasana yang tenang karena jauh dari keramaian serta menyajikan pemandangan yang indah bagi setiap pengunjung.

Ion Villa memiliki empat kamar, tiga dengan tipe kamar deluxe room, dan satu dengan tipe kamar sweet room.

"Sweet room lebih besar ukurannya dibandingkan dengan deluxe," jelas Mes.

Pantauan TribunPadang.com, setiap kamar yang ada di Ion Villa ini memiliki pintu kaca yang langsung menghadap ke pemandangan gunung serta pantai yang ada di Kota Padang.

"Nanti kalau dibuka ini cuacanya sejuk," kata pria 37 tahun ini saat memperlihatkan kamar Ion Villa kepada TribunPadang.com.

Untuk harga, Mes menjelaskan, deluxe room dibandrol mulai harga Rp 986 ribu dan sweet room seharga Rp 1,26 juta per malam.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved