Breaking News:

GrabCar Airport Diresmikan, Mobilitas Turis dari Bandara Sepinggan Balikpapan Makin Mudah

Dalam kerja sama itu, Grab meresmikan GrabCar Airport sebagai moda transportasi yang beroperasi di bandara.

Penulis: Sinta Agustina
Editor: Sinta Agustina
FOR URBAN WOMEN
Grabcar 

TRIBUNTRAVEL.COM - Grab bersama Koperasi Karyawan Angkasa Pura (Kokapura) mengumumkan kerja sama strategisnya dalam memperkuat akses transportasi bagi penumpang, Jumat (26/4/2019).

Dalam kerja sama itu, Grab meresmikan GrabCar Airport sebagai moda transportasi yang beroperasi di bandara.

Sebelumnya, GrabCar Airport telah beroperasi di lima bandara di Indonesia.

Di antaranya Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung, Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, dan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo.

Setelah itu, GrabCar Airport beroperasi di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Grab ingin mendekatkan setiap orang dengan berbagai hal yang berarti bagi mereka, termasuk kemudahan transportasi yang menjadi salah satu semangat kami dalam kampanye #AutoGampang," ungkap Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, dalam siaran pers yang diterima TribunTravel.

LIHAT JUGA:

"Melalui titik jemput resmi di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan, kami ingin memberikan kemudahan transportasi bagi wisatawan maupun warga lokal, selain juga mendukung sektor pariwisata di Balikpapan," lanjutnya.

Peresmian layanan Grab di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan bersama Kokapura ini turut menjadi salah satu bentuk nyata dukungan Grab kepada Kementerian Pariwisata di bawah naungan program kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat yang diluncurkan Grab untuk mendukung program ‘Wonderful Indonesia’ pada akhir tahun lalu.

Grab menyadari, kemudahan akses melalui transportasi merupakan salah satu hal terpenting dalam kenyamanan pengguna dalam berwisata.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved