Jelang Lebaran, PT KAI Siapkan Takjil Gratis Bagi Penumpang yang Berbuka dan Sahur di Kereta

Direktur Utama PT KAI Persero Edi Sukmoro mengatakan, operasi angkutan lebaran akan dimulai pada 26 Mei 2019 atau H-10 sebelum lebaran.

Jelang Lebaran, PT KAI Siapkan Takjil Gratis Bagi Penumpang yang Berbuka dan Sahur di Kereta
kai
Ilustrasi Kereta Api 

TRIBUNTRAVEL.COM - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Edi Sukmoro mengatakan, operasi angkutan lebaran akan dimulai pada 26 Mei 2019 atau H-10 sebelum lebaran.

Selama masa tersebut, Edi menyebut, pihaknya akan menyediakan takjil untuk buka dan sahur bagi para penumpang kereta api.

"Yang harus diperhatikan pada H-10 lebaran kami akan memberikan takjil gratis, baik sahur maupun buka bersama bagi penumpang," ucapnya, Minggu (21/4/2019).

Selain itu, bagi para penumpang yang ingin memesan makanan untuk menu sahur dan buka bisa dilakukan sebelum berangkat.

"Selain bisa order di atas kereta, sebelumnya juga bisa order. Bahman, order di Jakarta lalu makanan dikeluarin di Cirebon juga bisa," ujarnya di Stasiun Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat.

Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang bulan suci Ramadan, PT KAI mulai melakukan persiapan angkutan lebaran.

Persiapan dilakukan dengan melalukan inspeksi ke sejumlah stasiun yang menjadi tujuan utama masyarakat yang ingin mudik.

Inspeksi itu sendiri akan dimulai pada Selasa (23/4/2019) mendatang dan akan diikuti oleh seluruh jajaran PT KAI Persero, mulai dari direksi hingga komisaris perusahaan.

Operasi angkutan lebaran akan dimulai pada 26 Mei hingga 16 Juni atau H-10 sampai H2+10 lebaran.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Mulai H-10 Lebaran, PT KAI Siapkan Takjil Bagi Penumpang untuk Sahur dan Buka Puasa

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved